Pengobatan Alternatif Usus Buntu Tanpa Operasi

Posted by Unknown Rabu, 11 November 2015 0 komentar

Pengobatan Alternatif Usus Buntu Tanpa Operasi

Cara terbaik dalam mengobati penyakit usus buntu tanpa melakukan tindakan operasi dengan menggunakan Jelly Gamat Gold G. Obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan alami yaitu dari teripang emas yang kaya akan protein dan bermanfaat untuk tubuh,tanpa menimbulkan efek samping buruk bagi anda Jelly Gamat Gold-G produk yang HALAL dan sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.Untuk mengetahui lebih lanjut tentang penyakit usus buntu,simak informasinya di bawah ini !!

PENYAKIT USUS BUNTU 

Penyakit usus buntu adalah suatu penyakit yang di tandai dengan adanya peradangan pada bagian usus buntu atau di sebut juga apendiks.Sebenarnya usu buntu sendiri adalah suatu kantung yang terhubung pada usus penyerapan serta bagian kolon yang naik dari usus besar,pada awalnya organ ini dianggap sebagai organ yang tidak memiliki fungsi tetapi saat ini diketahui bahwa fungsi usus buntu adalah sebagai organ imunologik dan secara aktif berperan dalam sekresi immunoglobulin (suatu kekebalan tubuh) yang memiliki kelenjar limfoid

Usus buntu sering terjadi pada mereka yang memiliki pola makan yang tidak sehat dan teratur.Mereka yang beresiko terkena usus buntu berkisar usia 8-25 tahun.Usus buntu terjadi ketika usus kecil yang berbentuk jari melekat pada usus besar di sebelah kanan rongga perut bagian bawah.

PENYEBAB USUS BUNTU 

Usus buntu dapat terjadi karena adanya bakteri yang masuk dalam saluran cerna kemudian berkembang biak membelah diri.Bakteri yang sering menyerang pencernaan manusia adalah bakteri E.Coli dan Salmonella,penyebab usus buntu ini berupa penyakit cacing dari bakteri yang mungkin terdapat pada makanan,kebersihan diri yang kurang terjaga.Kemudian cacing masuk bersama makanan atau melalui anus./dubur.

GEJALA PENYAKIT USUS BUNTU

  • Rasa sakit yang terasa bertambah parah
  • Mula, muntah dan diare
  • Tidak bisa buang gas atau kentut
  • Demam tinggi
  • Mengalami sembelit
  • Hilangnya nafsu makan
  • Rasa nyeri yang menjadi sangat tajam dalam beberapa jam
Usus buntu memang menyebabkan rasa sakit yang luar biasa.Umumnya mereka yang mengalami usus buntu memutuskan untuk melakukan operasi pembedahan pengangkatan usus buntu.Namun bagi  anda yang tidak ingin melakukan operasi dan lebih memilih pengobatan yang alami dalam mengatasi penyakit usus buntu kami rekomendasikan kepada anda Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Alternatif Usus Buntu Tanpa Operasi.

Pengobatan Alternatif Usus Buntu Tanpa Operasi Dengan Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang berasal dari salah satu spesies hewan yang hidup di dasar laut bernama teripang yang terbukti dapat mencegah dan mengobati penyakit usus buntu secara efektif tanpa melakukan operasi dan tanpa menyebabkan efek samping.Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold-G berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang mana spesies ini adalah spesies terbaik dibandingkan dengan 1000 spesies lainnya yang mamiliki banyak kandungan aktif diantaranya : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral.Semua kandungan yang ada didalam Jelly Gamat Gold-G bersatu-padu mempertebal sistem kekebalan tubuh dari peradangan bakteri penyebab penyakit usus buntu.

Kemampuan teripang dalam mengatasi peradangan dalam tubuh sangatlah tinggi, teripang juga kaya akan antioskdian, antiseptikalamiah yang mampu meningkatkan imunitas tubuh sehingga dapat mematikan berbagai jenis bakteri, parasit atau virus dalam tubuh. Selain itu, dalam penelitian menunjukkan teripang kaya kana Growth Factor yang berarti mampu merangsang sel-sel dalam tubuh melakukan regenerasi selnya sehingga pulih kembali.

Hal ini sesuai dengan penelitian yang dilakukan oleh Dr.Zen, teripang memiliki tinggi protein yaitu hingga mencapai 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

Sedangkan menurut Prof.Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaat Malaysia menyebutkan bahwa didalam teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold-G ini memiliki kandungan holothuria atra, H.scabra, dan Bohadshia Argus yang berperan sebagai antibakteri yang dapat membunuh bakteri Escherchia Coli yang menjadi penyebab penyakit usus buntu.

Tidak hanya itu teripang jenis ini juga memiliki keistimewaan lainnya seperti kandungan Gamampeptide (yang tidak ditemukan pada spesies lain) bermamfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.Zat ini memiliki berat molekul yang sangat kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh, baik melalui kulit atau melalui saluran pencernaaan.

Dengan begitu, masalah usus buntu dapat teratasi dengan maksimal dengan konsumsi Jelly Gamat Gold-G karena dapat mambantu mencegah penyumbatan, mematikan bakteri, mencegah infeksi dan meregenerasi sel usus sehingga pulih kembali. Untuk itu Jelly Gamat Gold-G sangat cocok untuk anda yang mengalami masalah usus buntu. Bagi anda yang masih meragukan khasiat Jelly Gamat Gold-G, berikut ini salah-satu kesaksian konsumen kami yang telah mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G :

Testimoni Konsumen Yang Telah Berhasi Sembuh Dari Penyakit Usus Buntu Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama : Edang Sri Rahayu
Usia : 36 Tahun
Alamat : Pati – Jawa Tengah

Ketika buang air besar mengeluarkan darah saya sudah menyadari ada masalah dengan organ pencernaan saya, ujar Endang Sri Rahayu. Obat yang diresepkan dokter memang memberikan kesembuhan untuk beberapa waktu namun ketika dihentikan BAB kembali berdarah, lanjutnya. Selama satu tahun saya berobat namun tak kunjung sembuh. Saran dokter, segera saya lakukan endoskopi dan klonoskopi untuk mengetahui lebih lanjut sakit yang saya alami. Pemeriksaan saya lakukan di salah satu rumah sakit besar Semarang, dan hasilnya adalah radang usus besar. Kembali saya menjalankan pengobatan 1.5 tahun namun sembuh sempurna belum juga terjadi. Penyakit lain pun mulai bermunculan yaitu vertigo, tekanan darah rendah dan saya kerap mengalami pusing.

Pertengahan 2008 yang lalu saya mencoba mengonsumsi Obat Tradisional Radang Usus Buntu Jelly Gamat Gold- G 3-5 sdm. Rutinitas ini saya jalani selama 6 bulan dan hasilnya memang luar biasa. Hasil endoskopi dan kolonoskopi ulang menyatakan bahwa radang usus saya sudah sembuh dan kini saya lepas dari obat-obatan yang semula saya konsumsi untuk mengatasi masalah penyakit ini. Satu hal lagi, selain BAB kembali normal, kini pusing dan vertigo tidak pernah lagi saya alami.

Apakah anda ingin mecoba dengan pengobatan jelly gamat gold g yang sudah terbukti akan khasiatnya yang dapat mengobati penyakit usus buntu dengan cepat,aman dan tanpa efeks amping. Tidaklah salah bila anda ingin mencoba, karena anda sudah tepat datang mengunjungi website kami.

Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Alternatif Usus Buntu Tanpa Operasi anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut 


Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

SILAHKAN KETIK ...

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN


JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)


Pesan Sekarang Juga !!!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Alternatif Usus Buntu Tanpa Operasi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/11/pengobatan-alternatif-usus-buntu-tanpa.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.