Pengobatan Alternatif Penyakit Psoriasis

Posted by Unknown Rabu, 12 Agustus 2015 1 komentar

Pengobatan Alternatif Penyakit Psoriasis

Pengobatan Alternatif Penyakit Psoriasis kini telah hadir ramuan herbal yang dikonsumsi dan dioles secara rutin sebagai solusinya, yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% bahan alami dari ekstrak teripang emas. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini memang merupakan satu-satunya produk kesehatan herbal yang dapat digunakan dengan cara diminum dan juga dioles yang sama baiknya. Bahkan akan lebih efektif jika diminum dan dioles secara rutin serta teratur, seperti pada penyakit kulit psoriasis, demi mempercepat proses pengobatan dan penyembuhannya. Untuk itu, bagi anda yang menderita penyakit psoriasis, segeralah lakukan pengobatan psoriasis secara herbal ini dan pesan Jelly Gamat Gold-G sekarang juga !
sebelum membahas pengobatan untuk penyakit psoriasis,ada baiknya kita mengenal dan mengetahui apa itu penyakit psoriasis

Berikut Sekilas Tentang Penyakit Psoriasis 

Psoriasis adalah salah satu penyakit kulit, namun berbeda dengan jenis penyakit pada umumnya. Pada umumnya penyakit kulit disebabkan oleh kuman atau bakteri, tapi psoriasis ini disebabkan karena sistem imun yang mengalami gangguan. Ini berarti penyakit psoriasis adalah penyakit autoiumun yang menyerang kulit, lebih tepatnya adalah kelainan dalam pergantian kulit yang berjalan terlalu cepat sehingga mengakibatkan kulit bersisik dan berlapis berwarna keperakan disertai dengan penebalan warna kemerahan dan rasa gatal atau perih. Sisik pada kulit tersebut jika dilepaskan maka akan menimbulkan bintik pendarahan pada kulit dibawahnya. Secara klinis penyakit ini sifatnya tidak mengancam jiwa, tidak menular, akan tetapi karena timbulnya dapat terjadi pada bagian tubuh mana saja sehingga dapat menurunkan kualitas hidup serta mengganggu kekuatan mental seseorang bila tidak dirawat dengan baik.

Pergantian kulit secara normal biasanya berlangsung selama 28 hari, namun proses pergantian kulit pada yang terkena psoriasis berlangsung lebih cepat yaitu sekitar 2 hari (bahkan bisa terjadi lebih cepat) pergantian sel kulit yang banyak dan menebal. Psoriasis biasanya sering timbul pada kuku, dimulai dari bintik putih pada kuku sampai penebalan kuku, setelah itu pada kulit kepala akan ditandai dengan sisik besar dan penebalan dengan warna kemerahan yang akan melewati batas rambut. Selain itu penyakit ini sering mengenai sikut dan lutut, walaupun dapat juga mengenai wajah, lipatan-lipatan seperti sikut dan lutut merupakan daerah yang sering menjadi awal dari timbulnya psoriasis, sesuai dengan tingkat keparahannya penyakit ini dapat meluas ke seluruh tubuh. Seseorang yang terkena psoriasis apabila melakukan garukan/tekanan yang berulang-ulang, misalnya pada saat gatal digaruk terlalu kuat atau penekanan digaruk/dikorek maka akan mengakibatkan kulit bertambah tebal.

Penyebab Penyakit Psoriasis  
  •  Sengatan matahari yang hebat
  • Iritasi kulit atau cedera (luka bakar, gigitan serangga, luka sayat, ruam)
  • Penggunaan litium
  • Penggunaan obat beta-bloker( propanolol serta metaprolol) atau beberapa type salep atau krim.
  • Inveksi virus atau bakteri
  • Penggunaan alkohol yang berlebihan
  • Obesitas ( kegemukan )
  • Stres
  • Cuaca dingin
  • Emosi tidak teratasi
  • Makanan berkalori tinggi hingga badan merasa panas serta kulit jadi merah 
Beberapa gejala yang dirasakan jika menderita penyakit psoriasis terjadi bercak-bercak di kulit yang memiliki ciri :
  • bercak menonjol
  • timbul bercak bercak merah di kulit
  • kulit di tumbuhi denganisis berwarna keperakan
  • biasanyan terpisah satu samal lainnya
  • menimbulkan nyer, gatal dan perih
Untuk anda yang menderita penyakit psoriasis ini maka segeralah lakukan pengobatan sedini mungkin, jangan biarkan begitu saja dan menganggap enteng penyakit ini. Salah satu cara mengobati psoriasis secara alami yang dapat anda pilih adalah dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G. Dengan kekuatan yang terdapat dalam kandungan teripang emas akan membantu proses penyembuhan dengan cepat.

Solusi Pengobatan Alternatif Penyakit Psoriasis Yang Ampuh Serta Mujarab Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal yang mempunyai manfaat untuk menyembuhkan segala penyakit, termasuk penyakit kulit psoriasis ini. Obat herbal ini terbuat dari bahan alami teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia dengan kandungan nutrisi dan zat gizi tinggi, seperti kolagen, mineral, protein, asam amino, lektin, chondroitin, omega3-6-9, glucosamynoglycans (GAGs), glucosamyne, gamapeptide, dll.

Kandungan gamapeptide yang hanya ditemui pada obat tradisional jelly gamat gold G ini memiliki manfaat untuk membantu mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah. Bukan hanya itu, Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak, dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Itulah beberapa manfaat Jelly Gamat Gold-G untuk mengobati penyakit psoriasis,jika anda berminat membelinya sebagai Pengobatan Alternatif Penyakit Psoriasis, segera lakukan pemesanan sekarang juga !!

SILAHKAN KETIK...
JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp
Kirim ke Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN
JGD : 3 Botol : Kian Hidayat : D/a JL Letdjen H,Mashudi No 152 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0813 1385 xxxx
Kirim Ke CS : 085321848772 (SMS ) / 238F40C9 (BBM )

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold g Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim. 

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL
( Harga Belum Termasuk Ongkir )
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Alternatif Penyakit Psoriasis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/08/pengobatan-alternatif-penyakit-psoriasis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Thanks for this great article…

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.