Cara Mengobati Luka Caesar Bernanah

Posted by Unknown Selasa, 25 Agustus 2015 0 komentar

Cara mengobati Luka Caesar Bernanah

Cara Mengobati Luka Caesar Bernanah -  Anda sedang mencari informasi tentang pengobatan luka setelah operasi yang mengeluarkan nanah ?. Disini kami akan memberikan info pengobatannya menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold G,merupakan obat herbal yang saat ini terbaik dan paling efektif untuk mempercepat penyembuhan luka setelah operasi caesar. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G telah terbukti ampuh untuk menyembuhkan berbagai jenis luka termasuk luka operasi caesar dan aman untuk dikonsumsi oleh ibu menyusui, telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI dan telah memiliki legalitas resmi dari BPOM RI TI 114645721 sehingga kualitas dan keasliannya terjamin. 

Memang luka pasca operasi caesar ini berbeda dengan luka yang umumnya ada secara alami atau luka yang biasa – biasa saja,luka pasca operasi bedah caesar memang menimbulkan luka yang dalam bahkan seluruh tubuhpun bisa ikut merasakan rasa sakit yang berasal dari luka tersebut.

Meskipun melakukan persalinan dengan cara operasi caesar ini lebih cepat namun tidak dengan rasa sakit yang dirasakan ketika melahirkan secara normal. Proses penyembuhan setelah operasi caesar lebih lama di bandingkan dengan persalinan secara normal. Waktu normal untuk menyembuhkan luka bekas operasi caesar ini kurang lebih 3 minggu sampai 4 minggu, namun hal ini masih bisa saja lebih. Yang perlu anda pikirkan ialah bagaimana cara yang baik dan juga benar ketika merawat luka bekas operasi ini, karena jika tidak hal ini dapat mengakibatkan infeksi yang dapat memperpanjang masa penyembuhan.

Perlu diketahui bahwa proses operasi caesar yang dilakukan mengakibatkan luka robekan sebanyak 7 lapisan pada jaringan perut, mulai dari kulit bagian luar sampai dengan dinding rahim, jadi bila tidak ditangani dengan benar, maka sangat besar kemungkinan terjadinya infeksi pada luka caesar. Banyak penyebabnya, diantaranya :
  • Peralatan yang digunakan tidak steril
  • Adanya reaksi tubuh, terhadap bahan asing, seperi benang jahitan
  • Jahitan jaringan yang terlalu besar
  • Akibat dari kurang menjaga kebersihan pada luka caesar
Tapi kini anda tidak perlu khawatir dengan luka operasi caesar,karena kebanyakan orang luka operasi caesar itu sulit mengering dan bahkan ada yang sampai bernanah karena jahitan atau luka operasi caesar itu selalu basah,tapi kini telah hadir Jelly gamat gold-g sebagaiCara Mengobati Luka Caesar Bernanah secara alami tanpa efek samping dan ketergantungan agar luka opersi caesar yang anda lakukan cepat kering dan sembuh agar anda bisa beraktifitas secara biasa.

 Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Yang Terbukti 100% Ampuh Untuk Mengobati Luka Caesar Bernanah


Jelly Gamat Gold-G terbuat asli dari bahan alami yakni salah satu spesies hewan laut Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas yang dikenal dengan predikat sebagai spesies terbaik di dunia. Mengapa dikenal dengan spesies terbaik di dunia ? Hal ini dikarenakan teripang emas mengandung senyawa Gamapeptide yang memiliki khasiat luar biasa terutama dalam dunia pengobatan. Khasiat Gamapeptide tersebut diantaranya mencegah dan mengobati inflamasi atau perdaangan, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Selain itu, anda tidakperlu khawatir akan legalitasnya, karena telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721. Sehingga anda tidak perlu ragu untuk beralih pengobatan dengan Jelly Gamat Gold-G yang multikhasiat ini.

 Alasan kami merekomendasikan cara cepat menyembuhkan luka yang bernanah setelah operasi untuk anda.  karena  Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, jelly gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu produk kesehatan yang diproduksi oleh PT. GNE Malaysia, dengan lisensi resmi JAKIM dari Indonesia & Singapura. Sangat aman untuk digunakan sebagai obat tradisional luka operasi caesar yang bernanah, mengapa? Karena sudah memiliki ijin & sertifikat resmi dari BPOM RI TI NO 11464572 dan juga telah mendapat sertifikat HALAL dari MUI sebagai ‘Obat Herbal Terstandar’. Jadi jangan takut untuk menggunakan obat tradisional luka operasi caesar yang bernanah, jaminan ampuh tanpa efek samping saat pemakaian.

Testimoni Atau Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Telah Merasakan Kehebatan Jelly Gamat Gold-G

 Nama : Suci Nurhayati

Perasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun, ia juga waswas bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya.

 Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak keduanya pada 22 Desember 2001. Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas. Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari-hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman. Namun, bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering.

Perubahan itu disertai siklus menstruasinya tak teratur. Berjalan di pusat perbelanjaan untuk membeli kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Sebab, kerap kali ia merasa lemas dan kakinya bengkak. Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam, dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005.

 Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat, 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi.

Dampaknya luka lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter.

Namun, hingga 7 bulan luka bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan Jelly Gamat Gold-G sebagai obat herbal luka operasi caesar bernanah.

Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Dan terbukti setelah konsumsi Jelly Gamat Gold terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Nah itulah  kesaksian dari konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari Jelly gamat gold-g sebagai cara cepat tuntaskan luka operasi caesar yang bernanah.Jangan sampai bekas dan rasa sakit luka pasca operasi caesar mengganggu kehidupan anda.segera hilangkan dan lenyapkan dengan jelly gamat gold-g ini. Untuk pemesanan cara cepat tuntaskan luka opearsi caesar yang bernanah secara alami  dengan jelly gamat gold-g ini. Dapatkan segera Jelly Gamat Gold-G pemesanannya gampang sekali anda tinggal ketik sms dengan format (isi pesan) seperti di bawah

 JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

KIRIM KE

VIA SMS : 0853 2184 8772 ATAU VIA BBM 238F40C9

CONTOH PEMESANANJGD : 3 Botol : Kian Hidayat : D/a JL Letdjen H,Mashudi No 152 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0813 1385 xxxx  

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold g Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL
( Harga Belum Termasuk Ongkir )


                     







TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengobati Luka Caesar Bernanah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/08/cara-mengobati-luka-caesar-bernanah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.