Cara Mengobati Tulang Keropos

Posted by Unknown Sabtu, 08 Agustus 2015 1 komentar

Cara Mengobati Tulang Keropos

Diusia yang lanjut memang terkadang tidak sedikit orang yang terkena suatu penyakit yang menyerang tulang seperti halnya tulang keropos. Banyak orang mengidap penyakit ini dan sering memikirkan solusi apa yang paling tepat untuk cara  mengatasi tulang keropos tersebut. Namun bagi anda yang sudah membuka website kami ini, anda boleh dikatakan orang beruntung :D Mengapa beruntung ??? Karena kami mempunyai jawaban atas apa yang kalian cari. Yaaa, kami mempunyai cara mengatasi tulang keropos secara aman dan tentunya tidak menimbulkan efek samping .

Sekilas Mengenai Tulang Keropos

Tulang keropos merupakan salah satu gangguan / penyakit pada tulang yang identik di derita oleh para lansia. Akan tetapi, pada saat ini tidak sedikit dari para kaum muda pun telah menderita gangguan tulang ini. Tulang keropos merupakan penyakit yang ditandai dengan penurunan massa tulang sehingga menjadi rapuh dan mudah patah. Jika anda mengalami tulang keropos, anda akan mengalami risiko terjadinya patah tulang, terutama dibagian pinggul, tulang belakang dan pergelangan tangan. Tulang Keropos sering terjadi pada wanita usia lanjut. Namun sesungguhnya proses tulang keropos dimulai sejak usia muda. Massa pertumbuhan tulang sampai dengan usia 25 tahun sangat menentukan kekuatan tulang hingga seumur hidupnya. Konsumsi kalsium yang tepat pada masa muda akan sangat penting untuk pertumbuhan tulang.

Penyebab Tulang Keropos :
  • Faktor keturunan
  • Kondisi medis dan prosedur medis yang mempengaruhi kesehatan tulang
  • Gaya hidup tidak aktif
  • Anoreksia dan bulimia 
  • Mengkonsumsi tembakau
  • Rendah kalsium
  • Konsumsi alkohol secara berlebihan
  • Hormon tiroid yang berlebihan
  •  Mereka yang memiliki badan mungil
  • Orang tua juga memiliki kecenderungan osteoporosis

Pada awalnya osteoporosis atau tulang keropos tidak menimbulkan gejala,bahkan sampai pulahan tahun tanpa keluhan.Jika kepadatan tulang sangat berkurang sehingga tulang menjadi kolaps atau hancur akan timbul nyeri dan perubahan bentuk tulang.Jadi,seseorang penderita osteoporosis biasanya akan memberikan keluhan atau gejala sebagai berikut : 

- Tinggi badan semakin berkurang
- Bungkuk atau bentuk tubuh berubah
- Patah tulang yang sulit untuk di sembuhkan
- Nyeri bila ada patah tulang

Jika anda memiliki tanda atau gejala seperti yang di sebutkan di atas,maka anda harus cepat mengobatinya sebelum penyakit tulang keropos anda menjadi lebih parah.

Cara Mengobati Tulang Keropos Dengan Obat Trdisional Jelly Gamat Gold-G


 Salah satu solusi pengobatan tulang keropos dengan obat tradisonal adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal jelly gamat gold G yang terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Stichopus Variegatus. Dari hasil penelitian teripang emas ini mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin dan 80% berupa kolagen, kandungan ini sangat baik untuk  pertumbuhan tulang dan sendi. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggung jawab terhadap kekenyalan kulit

 Bukan hanya itu saja, teripang emas ini juga memiliki kandungan gizi yang lengkap yaitu 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol sangat ampuh mengobati berbagai penyakit dan sangat baik untuk memelihara kesehatan tubuh

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen yang berperan sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Karena ketersediaan kolagen dalam tubuh mencukupi tulang akan menjadi kuat. Tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi.

Testimoni Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Tulang Keropos ( Osteoporosis ) Setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G


Dari rumah Bandung, Jawa Barat, wati berjalan kaki sejauh 5 km. Itulah aktivitas perempuan 48 tahun setiap akhir pekan dalam setahun terakhir. Dua tahun silam, berjalan kaki 100 meter saja, siksaan berat bagi Wati. Maklum, wati memang menderita osteoporosis alias kondisi tulang rapuh atau keropos. Ia merasakan gejala penyakit itu pada suatu pagi di pertengahan Maret 2005. Ketika hendak jongkok sakit luar biasa di bagian lutut tiba-tiba mendera. Di telapak kaki hingga pinggang, ia merasakan nyeri hebat, pegal dan linu. Peristiwa itu berulang-ulang untuk mengurangi rasa sakit. Wati mengoleskan obat gosok yang banyak beredar di pasaran. (Obat Herbal tulang Keropos)

Empat bulan kernudian, rasa sakit kian tak tertahankan. Itu yang mendorong Wati mengkonsumsi herbal China. Berharap sembuh, ia disiplin mengkonsumsi 3 gelas ramuan itu sehari. Namun, pada Oktober 2006, atau 3 bulan setelah rutin minum ramuan itu Wati menghentikan terapi. ”Tak ada kemajuan berarti,” kata ibu 2 anak Itu. Malahan intensitas sakit kian meningkat. Suatu hari ia menggerakkan kaki perlahan. Saat meraba kaki kiri, lutut terasa kosong. Tempurung lutut bisa dipindah pindahkan seperti bola, tutur Wati.

Dua tahun sudah Wati terbelenggu osteoporosis. Pada 25 Juli 2008, Senjaya, keponakannya, mengunjungi mantan koki itu dan menyarankan konsumsi ekstrak teripang, keesokan hari mulailah Wati mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang 3 kali sehari. “Saat itu badan rasanya enak,” kata Wati. Selang 2-3 hari kemudian Wati bisa tidur lelap. Perubahan lain, ia mampu menaiki 12 anak tangga di rumahnya. Itu terjadi 2 bulan setelah rutin mengkonsumsi ekstrak teripang. Malah berikutnya la bisa berjalan sejauh 7 km.

Dengan kisah nyata tersebut, memang sudah pantas kalau jelly gamat gold-g di jadikan obat herbal tulang keropos yang sangat aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping. Sebenarnya masih banyak kisah-kisah nyata para penderita penyakit kronis yang di sembuhkan dengan perantara obat herbal jelly Gamat Gold-G. Bahkan masyarakat umum juga sudah mengenal obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai obat herbal yang sudah terbukti akan khasiatnya, tidak hanya orang dewasa saja, anak-anak juga banyak yang tertolong setelah mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g di karenakan khasiat jelly gamat gold-g bukan hanya sebagai obat herbal tuang keropos saja.

Bagaimana ? apa anda ingin beralih pada Obat Herbal Jelly Gamat Gold-g seperti halnya konsumen kami di atas ? Jika anda benar-benar ingin merasakan kesembuhan dengan Jelly Gamat Gold-G,segeralah pesan !
 
Untuk Informasi Harga Dan Cara Pemesanan Silahkan Klik Gambar Di Bawah Ini 

http://apotiktasik.blogspot.com/p/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-g_27.html











TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mengobati Tulang Keropos
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/08/cara-mengobati-tulang-keropos.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Dokter yusuf mengatakan...

Setelah saya baca blog ini dan saudara saya dulu ada yang tr kena penyakit ini bahkan sudah sudah parah..semua pengobatan sudah di lakukan tapi semua nya tidak ada hasil fositip nya...akhir nya ada teman saya dari china yg menyarankan pakai obat dari dia...dan alhamdulillah hasil nya memuaskan sekarang saudara saya sudah sembuh dari penyakit nya..dan sudah banyak yang tr bantu...buat bpk/ ibu yang mau mendapat obat yg tr baik tanpa epeksamping dan juga tanpa oprasi seperti saudara saya dan yang lainya..untuk konsultasi pengobatsn penyakit ini langsung dengan saya sendiri yang sudah pengalaman dari saudara saya yg sudah sembuh dan yang sudah-sudah yg kena penyakit ini silahkan anda hub saya via:
Hp:085361675232
Bbm: 7cb2b113
SAYA TIDAK MELAYANI KONSULTASI VIA SMS / MC.
Di jamin sembuh total...
Syarat dan pantangan br laku...

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.