Pengobatan Alternatif Penyakit Sinusitis

Posted by Unknown Minggu, 30 Agustus 2015 1 komentar

Pengobatan Alternatif Penyakit Sinusitis

Pengobatan Alternatif Penyakit Sinusitis dengan menggunakan metode pengobatan alami dan sangat efektif dalam memberikan kesembuhan secara menyeluruh, jawaban dari semua pencarian anda sebagai solusi untuk mengatasi sinusitis adalah dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Penyakit Sinusitis yang kami rekomendasikan untuk anda adalah jelly gamat gold-g. Produk kesehatan yang multikhasiat dan sangat efektif mengatasi penyakit sinusitis dengan cepat dan tuntas. Silakan simak sajian lengkap dan bukti ilmiah keampuhan jelly gamat gold-g obat herbal untuk sembuhkan sinusitis berikut ini.

Sekilas Mengenai Penyakit Sinusitis



Sinusitis berasal dari akar bahasa Latinnya, akhiran umum dalam kedokteran itis berarti peradangan karena itu sinusitis adalah suatu peradangan sinus paranasal. Di sekitar rongga hidung terdapat empat sinus yaitu sinus maksilaris ( terletak di pipi) , sinus etmoidalis ( kedua mata) , sinus frontalis (terletak di dahi) dan sinus sfenoidalis ( terletak di belakang dahi).

Sinusitis adalah peradangan, atau pembengkakan, dari jaringan yang melapisi sinus. Biasanya sinus berisi udara, tetapi ketika sinus tersumbat dan berisi cairan, kuman (bakteri, virus, dan jamur) dapat berkembang dan menyebabkan infeksi. Udara masuk ke dalam sinus melalui sebuah lubang kecil yang menghubungkan antara rongga sinus dengan rongga hidung yang disebut dengan ostia. Jika oleh karena suatu sebab lubang ini buntu maka udara tidak akan bisa keluar masuk dan cairan mukus yang diproduksi di dalam sinus tidak akan bisa dikeluarkan.

Penyebab Timbulnya Penyakit Sinusitis

Penyakit sinusitis disebabkan oleh aliran hawa dari sekitar rongga sinus yang mengalami masalah dan pengeluaran mukus yang juga mengalami masalah. Hal ini bisa diakibatkan oleh flu, alergi, demam, serta beberapa bahan iritan yang mengakibatkan pembengkakan di ostia hingga berlangsung jalur buntu pada lubang drainase yang selanjutnya akan berakibat pada penyumbatan aliran sinus serta pengeluaran cairan mukus.

Selain fakor di atas, tumor serta trauma juga memiliki pernana dalam pembentukan penyakit sinusitis ini. Untuk mengeluarkan cairan mukus, sel yang membuahkan cairan mukus mempunyai rambut halus atau silis yang berperan untuk mendorong cairan mukus keluar dari rongga sinus, tetapi asap rokok menjadi penyebab yang mengakibatkan rambut halus tersebut menjadi rusak. Dengan begitu, cairan mukus bertumpuk dan berakumulasi, lalu jamur, bakteri, dan virus datang dan menjadikannya sebagai area pertumbuhannya.

Berikut Beberapa Jenis Penyakit Sinusitis

  • Sinusitis akut : Sebuah kondisi mendadak seperti gejala seperti pilek, hidung tersumbat dan nyeri wajah yang tidak hilang setelah 10 sampai 14 hari. Sinusitis akut biasanya berlangsung 4 minggu atau kurang.
  • Sinusitis subakut : Sebuah peradangan yang berlangsung 4 sampai 8 minggu.
  • Sinusitis kronis : Suatu kondisi yang ditandai dengan gejala radang sinus yang berlangsung 8 minggu atau lebih. 4. Sinusitis berulang: Beberapa serangan dalam setahun.

Berikut Gejala Umum Penyakit Sinusitis

  • Sakit Kepala yang dirasakan ketika penderita bangun pagi hari.
  • Demam dan menggigil pada tubuh menunjukan bahwa infeksi telah menyebar keluar sinus.
  • Sering merasakan letih dan lesu.
  • Batuk yang mungkin semakin memburuk pada malam hari.
  • Hidung Meler atau tersumbat.
  • Selaput lendir hidung tampak merah dan memebengkak, dari hidung mungkin keluar nanah berwarna kuning atau hijau.
  • Aroma pernafasan jadi membau.
  • Adanya rasa nyeri atau tekanan pada area dahi, pipi, serta diantara mata.

Jelly Gamat Gold-G Rekomendasi Terbaik Para Ahli Sebagai Pengobatan Alternatif Penyakit Sinusitis


JELLY GAMAT GOLD-G terlah terbukti sebagai solusi penyembuhan paling ampuh dan telah terbukti keampuhannya melalui penelititan para pakar kesehatan dan dibuktikan langsung oleh konsumen penderita sinusitis yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi jelly gamat gold-g, obat penyakit sinusitis herbal.

Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa spesies teripang emas yang menjadi bahan baku obat herbal penyakit sinusitis Jelly Gamat Gold-G memiliki Therapeutic Effect sebagai anti bakteri. Bakteri Streptococcus pneumoniae adalah salah satu penyebab penyakit sinusitis, nutrisi yang terkandung di dalam jelly gamat gold-g secara sinergis membangun sistem imun tubuh menjadi lebih baik. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa pernyataan jelly gamat gold-g sebagai Obat Tradisional Penyakit Sinusitis adalah benar adanya. 

Pengobatan Alternatif Penyakit Sinusitis dengan Jelly Gamat Gold G tentunya bukan hanya omong kosong belaka, tetapi ini sudah terbukti secara nyata oleh sekian banyaknya konsumen kami yang berhasil sembuh total dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G, dan berikut salah satu kesaksian dari konsumen kami :

Nama  : A Boru Butar Butar (Opung Rina)
Umur  : 63 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : Sinusitis
Jenis Produk : Gold-G 

Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil.Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk Gold-G, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan. Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya.

Jangan khawatir dengan kualitas dan keasliannya sebab Jelly Gamat Gold-G telah memiliki izin resmi dari BPOM RI TI 114645721 dan telah memiliki legalitas resmi dari MUI.

 Legalitas Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G :
  •  Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 
  •  Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  •  Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003   (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura
Bagaimana ? apa anda ingin beralih pada Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G seperti halnya konsumen kami di atas ? Jika anda benar-benar ingin merasakan kesembuhan dengan bantuan Jelly Gamat Gold-G, segeralah pesan melalui website kami. Caranya gampang, Anda hanya tinggal Kirim SMS melalui format pemesanan seperti dibawah ini: 

Ketik JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telp

Kirim Via SMS : 0853 2184 8772 Atau Via BBM 238F40C9

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx 

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL
( Harga Belum Termasuk Ongkir )



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Alternatif Penyakit Sinusitis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/08/pengobatan-alternatif-penyakit-sinusitis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

http://makanansehatuntukkulit.blogspot.com/?m=1 mengatakan...

kalo saya mah uda percaya dengan Pengobatan Tradisional apalagi yg alternatif saya yaqin it yg terbaik.

dari
Makanan Enak


Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.