Pengobatan Alternatif Telinga Berdengung

Posted by Unknown Jumat, 04 Desember 2015 0 komentar

Pengobatan Alternatif Telinga Berdengung

Cara Ampuh Dalam Mengatasi Penyakit Telinga Berdengung Secara Alami Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold-G

Selamat datang di website kami Agen Resmi Obat Herbal Online yang paling terpercaya di indonesia yang selalu siap melayani anda (pelanggan online) sepanjang hari penuh. Nah untuk anda yang saat ini sedang memiliki keluhan pada telinga yang sering berdengung, di sini kami punya solusi paling tepat untuk mengobati serta menyembuhkan telinga berdengung anda secara alami tanpa efek samping dengan menggunakan obat telinga berdengung herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari 100% herbal tanpa campuran bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.Berikut terlebih dahulu kami menjelaskan sekilas mengenai Penyakit telinga berdengung.



Pengobatan Alternatif Telinga Berdengung - Tinitus atau telinga berdengung adalah sebuah kondisi ketika anda mendengar suara dengungan di dalam telinga anda sendiri ketika anda mengalami hal ini , mungkin saja ini menjadi pertanda bahwa telinga anda sedang atau akan mengalami gangguan, ceperti sedera atau bahkan kemampuan pendengaran akan menghilang. kondisi ini memang tidak terlalu serius dan biasanya hilang dengan sendirinya, namun hal ini mungkin akan mengganggu anda ketika mendengar dari luar. tinitus di bedakan menjadi dua jenis yaitu Tinitis sunyektif dan tinitu obyektif.

Penyebab Timbulnya Telinga Berdengung

  • Kotoran Telinga yang menumpuk
  • Infeksi telinga atau gendang telinga bocor. 
  • Minuman beralkohol atau berkafein dalam jumlah berlebihan.
  • Obat-obatan,terutama antibiotik atau yang mengandung aspirin.
  • Cedera,seperti pukulan atau benturan langsung ke telinga atau kepala
  • Masalah pada mulut dan gigi,seperti masalah pada sendi rahang (temporomandibula joint).
  • Cedera pada telinga bagian dalam setelah menjalani operasi atau terapi radiasi di daerah kepala dan leher.
  • Gangguan pada aliran darah (vaskular),seperti aterosklerosis karotid,arteri-vena (AV) malformasi,dan tekanan darah tinggi (hipertensi).
  • Gangguan saraf (neurologis),seperti mutiple sclerosis atau migrain.

Pencegahan Yang Dapat Dilakukan

  • Hindari stres
  • Kurangi asupan garam
  • Abaikan bunyi-bunyi yang timbul
  • Hindari suara keras & suasana berisik
  • Ukur tekanan darah secara rutin
  • Hindari hal-hal yang menstimulasi tinitus
  • Hindari obat-obat yang menimbulkan tinitus
  • Olahraga teratur
  • Istirahat cukup
Solusi dalam mengatasi penyakit telinga berdengung dengan cara yang alami yaitu dengan menggunakan Pengobatan Alternatif Telinga Berdengug Jelly Gamat Gold-G yang sangat ampuh dan cepat dalam menyembuhkan penyakit telinga berdengung dengan cara alami.

Kandungan Nutrisi Ekstrak Teripang Emas Yang Terdapat Dalam Obat Herbal Jelly Gamat GOld-G Sebagai Pengobatan Alternatif Telinga Berdengung

Jelly Gamat Gold G yang digunakan sebagai Pengobatan Alternatif Telinga Berdengung merupakan salah satu produk kesehatan herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. 

Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk herbal Jelly Gamat Gold-G yang dapat mengobati gejala penyakit secara alami. Tidak hanya itu Jelly Gamat Gold G tidak mengakibatkan efek samping dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Jelly Gamat Gold-G  terbuat dari bahan alami asli dari kemurnian aslinya yang tanpa dicampur dengan zat kimia sedikitpun, sehingga baik untuk dikonsumi dari anak-anak maupun sampai lansia. Jelly Gamat Gold-G adalah produk kesehatan unggulan ternama yang telah lebih dulu dikenal di  Asia Tenggara, Jepang, China, dan Taiwan.

Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat Jelly Gamat Gold-G ini yang ampuh serta aman tanpa efek samping, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL dan terdaftar di BPOM RI TI 114645721. 


Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Dan tak hanya itu, dalam jenis Teripang ini yaitu Golden Stichopus Variegatus mengandung  gizi lengkap, antara lain : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Khasiat luar biasa dalam teripang ini juga semakin diperkuat dengan adanya senyawa aktif glikosida.

Kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Selain itu didalam jelly gamat gold-g ini mengandung cell growth factor memperbaiki sel yang rusak akibat penyakit.

Kemudian Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan penyakit luar maupun dalam.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin. Konsumsi DHA tinggi menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit.

Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %. Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Jelly Gamat Gold G sebagai Pengobatan Alternatif Telinga Berdengung inilah sehingga mampu membantu penyembuhan penyakit dalam seperti telinga yang berdengung ini.

Itulah sedikit penjelasan mengenai khasiat Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti sangat luar biasa kandungannya,Jadi tunggu apalagi segera pesan sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya.
 
Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

SILAHKAN KETIK ...

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)

Pesan Sekarang Juga !!!

 

Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Alternatif Telinga Berdengung
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/12/pengobatan-alternatif-telinga-berdengung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.