Obat Mujarab Koreng Bernanah

Posted by Unknown Jumat, 01 April 2016 0 komentar

Obat Mujarab Koreng Bernanah

Kini telah tersedia Obat Mujarab Koreng Bernanah dari QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan obat tradisional yang paling efektif untuk mempercepat mengeringkanluka seperti luka koreng yang bernanah.QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti dan teruji secara ilmiah dan klinis.Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan yang pasti adalah Halal.

Koreng adalah luka yang sudah membusuk atau bernanah yang disebabkan oleh infeksi, darah kotor, punya penyakit diabetes, kurang menjaga kebersihan, luka karena jatuh, koreng bawaan, dll.

Keluarnya nanah ini disebabkan oleh aliran darah yang tersumbat dan sehingga menyebabkan sel darah menjadi membusuk dan menjadi nanah.Hal ini jangan terlalu dibiarkan terlalu lama karena meskipun bukan suatu kondisi yang berbahaya namun koreng ini apabila tidak segera diatasi dengan benar akan semakin membesar menginsfeksi permukaan kulit.

Adapun Penyebab Umum Koreng Bernanah Lainnya, Yaitu : 
  • Infeksi Bakteri
  • Infeksi Jamur
  • Dermatitis / eksim yang disertai dengan infeksi bakteri
  • Investasi parasit yang disertai dengan infeksi oleh bakteri
Beberapa Gejala Yang Terjadi Ketika Terkena Koreng Bernanah :
  • Timbul rasa gatal, pedih dan pegal pada bagian luka
  • Terdapat daging yang menonjol dengan warna kemerahan
  • Keluar cairan dari luka
  • Menimbulkan bau busuk

QnC Jelly Gamat Obat Mujarab Koreng Bernanah


QnC Jelly Gamat adalah ramuan alami yang terbuat dari teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain).Dalam teripang emas terkandung banyak sekali nutrisi yang baik untuk tubuh,diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapeptide.

Pada teripang emas ini juga mengandungan Zat Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain) yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, melawan virus & bakteri jahat, memelihara sirkulasi darah, dan meningkatkan kecantikan kulit. Kandungan tersebut bersatu padu membentuk sistem imunitas yang kuat untuk memberantas virus dan bakteri penyebab koreng bernanah ini.

Selain itu juga teripang emas ini merupakan hewan yang memiliki kandungan antiseptik alamih yang sangat tinggi sekali,tentunya dengan kandungan antiseptik alamiah tinggi ini akan dapat dengan cepat menyembuhkan koereng bernanah,hal ini juga telah di teliti dan telah di buktikan oleh Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia beliau mengungkapkan bahwa kandungan eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA) pada teripang emas ini efektif memperbaiki jaringan rusak dan ke dua asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Selain gamat emas, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan berbagai macam bahan alami berkhasiat lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Bagi Anda yang berminat untuk memesan produk herbal terbaru yang multikhasiat "QnC Jelly Gamat" ini, caranya cukup mudah dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS / BBM Ke No. 085321848772 (SMS) / PIN 238F40C9 (BBM). Dengan format pemesanan seperti berikut :  
SILAHKAN KETIK :
Kode Produk (QNJ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN :
QNJ : 3 Botol : Aditya Kusuma : D/a. Jln. Khoer Affandi Komplek Griya Indah Permai Blok C2 No.38 Rt.02 / Rw.03 Kel. Cibeureum Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat : 08132612xxxx
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM) 


Untuk setiap pemesanan WAJIB mencantumkan kode produk (QNJ) supaya barang tidak tertukar

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dan pemesanan silahkan klik gambar dibawah

http://apotiktasik.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Mujarab Koreng Bernanah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2016/04/obat-mujarab-koreng-bernanah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.