Obat Cacingan Mujarab Untuk Anak

Posted by Unknown Selasa, 13 Oktober 2015 0 komentar

Obat Cacingan Mujarab Untuk Anak

Obat Cacingan Mujarab untuk Anak yang ampuh,manjur,dan aman di konsumsi oleh anak adalah Jelly Gamat Gold G obat herbal cacingan untuk anak yang terbuat dari 100% bahan alami yang telah teruji secara klinis kandungannya memiliki khasiat yang sangat baik dalam mengobati berbagai penyakit secara alami,termasuk mengobati penyakit cacingan.Bahkan bahan alami yang menjadi bahan dasar Jelly Gamat Gold-G obat herbal untuk anak yang cacingan ini memiliki kandungan yang baik untuk anak-anak,sehingga aman bila dikonsumsi oleh anak-anak dan sangat baik untuk kesehatan,yang tentunya tanpa menimbulakan efek samping.


Penyakit Cacingan yang sering terjadi pada anak-anak ini merupakan salah satu faktor kesehatan yang sangat mengganggu sekali terhadap kesehatan anak-anak ataupun buah hati anda dimana beberapa faktor penyebabnya seperti iklim tropis, sanitasi lingkungan, kepadatan penduduk, sosial ekonomi, personal hygiene, Faktor kebersihan sangat kurang sekali diperhatikan sehingga sangat mempengaruhi kesehatan buah hati anda. Namun dari beberapa kasus yang terjadi Penyakit Cacingan ini juga seringkali disebabkan karena kurangnya kesadaran akan lingkungan, baik diri sendiri ataupun sekitar sehingga cacingan ini dapat menular melalui larva ataupun telur cacing yang tertelan melalui makanan yang dikonsumsi setiap harinya.

Cacing merupakan parasit atau organisme yang hidup pada organisme lain . Cacing yang ada dalam tubuh manusia akan merampas zat makanan dari tubuh yang dijadikan tempat tinggalnya . Jika terjadi pada anak-anak , akan mengganggu pertumbuhan dan menurunkan daya tahan tubuh . Umumnya , cacing masuk ke dalam tubuh manusia melalui tanah . Anak-anak yang masih belum mengerti tentang kebersihan diri , sering bermain di tempat-tempat yang kotor seperti bermain di got atau bermain pasir , sehingga mudah terserang Penyakit Cacingan . Jenis cacingan yang biasa menjadi parasit dalam tubuh manusia adalah cacing gelang , cacing kremi , cacing cambuk dan cacing tambang .

Jangan dikira penyakit cacingan hanya menyerang anak-anak saja akan tetapi penyakit cacingan dapat juga menyerang orang dewasa.Hanya saja efek yang di timbulkan penyakit cacingan pada anak-anak lebih berat di banding orang dewasa.Penyakit cacingan di derita hampir 80% penduduk indonesia,baik anak-anak maupun dewasa.Namun pada umumnya penyakit ini sering di alami anak usia balita dan anak dikala sekolah dasar.

PENYEBAB CACINGAN

  • Kurangnya pemeliharaan kebersihan
  • Memakan makanan yang kotor
  • Menaruh jari kotor di mulut sewaktu bekerja di tanah
  • Mengkonsumsi daging dan ikan yang mengandung cacing dan di masak kurang sempurna
  • Sayuran yang tidak di cuci dengan bersih
  • Fasilitas pembuangan kotoran tidak memenuhi syarat
  • Kotoran manusia ( Pembuangan tinja di sembarangan tempat )
  • Tidak adanya fasilita tempat buang air yang memadai

GEJALA CACINGAN

  • Rasa gatal hebat di sekitar anus
  • Rewel (karena rasa gatal dan tidurnya pada malam hari terganggu)
  • Kurang tidur (biasanya karena rasa gatal yang timbul pada malam hari ketika cacing betina dewasa bergerak ke daerah anus dan menyimpan telurnya di sana)
  • Nafsu makan berkurang, berat badan menurun (jarang terjadi, tetapi bisa terjadi pada infeksi yang berat)
  • Rasa gatal atau iritasi vagina (pada anak perempuan, jika cacing dewasa masuk ke dalam vagina)
  • Kulit di sekitar anus menjadi lecet, kasar, atau terjadi infeksi (akibat penggarukan)

Atasi Penyakit Cacingan Dengan Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Mujarab Yang Terbukti 100% Aman Ampuh TAnpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold G merupakan obat herbal alami yang terbuat dari bahan herbal alami yang telah teruji khasiatnya. Dengan menggunakan bahan utama Ektrak teripang emas yang diolah secara modern oleh ahlinya. Teripang yang digunakanpun bukan spesies biasa melainkan spesies Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) yang merupakan spesies paling unggul dibanding 1200 spesies lainnya yang hidup di dasar samudera. Yang terpenting, Jelly Gamat Gold G ini baik dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga dari mulai anak-anak, orang tua, serta ibu hamil. Legalitasnyapun terjamin karena telah mengantongi izin edar dari BPOM RI DENGAN NOMOR TI114645721.

Teripang Emas spesies Golden Stichopus Variegatus ini merupakan satu-satunya Teripang Emas yang mengandung Gamapeptide, kandungan Gamapeptide ini mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel. Jelly Gamat Gold-G juga mengandung Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial yang mampu memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi sehingga mampu mengatasi Cacingan pada anak. Teripang Emas atau yang biasa di kenal dengan sebutan Gamat memiliki kandungan gizi yang baik untuk kesehatan dan tumbuh kembang anak.

Kandungan gizi yang ada pada Gamat seperti :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3,6 dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  •  Gamapeptide
Teripang (Sea Cucumber) merupakan hewan yang hidup di dasar laut, lebih  dikenal dengan sebutan Gamat di Malaysia. Di China teripang disebut Hai shen yang artinya “ginseng laut” berkat khasiat penyembuhannya. Telah digunakan selama ribuan tahun oleh orang Asia sebagai makanan tradisional. Teripang bersifat antibakteri, sehingga cocok untuk mengatasi penyakit-penyakit akibat bakteri/virus yang menginfeksi seperti Cacingan Pada Anak. Hewan laut itu mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif. Selain itu, teripang mengandung gizi yang lengkap. Seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri. 

Beberapa penelitian menunjukan Jelly Gamat Gold-G  berperan serba guna dalam mengobati berbagai penyakit seperti halnya Penyakit cacaingan pada anak.Tidak perlu khawatir dalam memilih Jelly Gamat Gold-G karena telah terbukti mendapatkan legalitas dan izin resmi seperti :
  • Terdaftar di Malaysia Food and Drug Administration, dengan pendaftaran no. MAL 0611420T.
  • Terdaftar di Administrasi Makanan dan Obat Indonesia, dengan pendaftaran no. BPOM RI TI 114645721
  • Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no:. JAKIM / (22,00) / 492/2/1
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Itulah kandungan luar biasa yang terdapat dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi cerdas untuk anda,pengobatan secara herbal tanpa efek samping,efektif menyembuhkan penyakit dari akarnya ,mudah di dapat,dan harganya juga bersahabat juga bebas toksin ( zat kimia berbahaya bagi tubuh ).Jadi tidak heran,Jelly Gamat Gold-G menjadi obat herbal yang paling banyak di cari oleh masyarakat,dan pastikan anda mendapatkan Jelly Gamat Gold-G yang asli hanya di tempat kami.  

jika anda berminat mencoba Obat Cacingan Mujarab Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G anda bisa memesan obatnya kepada kami.cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBM sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

SILAHKAN KETIK ....
JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)




Pesan Sekarang Juga !!!


 



Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh





Artikel : Obat Cacingan Mujarab Untuk Anak
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Cacingan Mujarab Untuk Anak
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/10/obat-cacingan-mujarab-untuk-anak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.