Obat Herbal Bronkitis Pada Anak

Posted by Unknown Jumat, 02 Oktober 2015 0 komentar

Obat Herbal Bronkitis Pada Anak

Informasi pengobatan herbal yang ampuh adan aman. Kami Agen Resmi Obat Herbal Online terbesar dan terpercaya merekomendasikan obat paling ampuh untuk penyakit bronkitis.Obat Herbal Bronkitis Pada Anak Jelly Gamat Gold-G satu-satunya produk kesehatan yang mampu membantu penyembuhan penyakit bronkitis pada anak secara efektif aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi kesehatan. Sebelum mengenal lebih lanjut tentang keampuhan produk herbal kami jelly gamat gold g kami akan terlebih dahulu mengulas sedikit tentang penyakit bronkitis.

 Bronkitis adalah inflamasi luas pada cabang tenggorok (bronchus) yang merupakan saluran udara ke paru-paru. Bronkitis didefinisikan sebagai adanya batuk produktif yang berlangsung 3 bulan dalam satu tahun selama 2 tahun berturut-turut. Sekresi yang menumpuk dalam bronkioles mengganggu pernapasan yang efektif. Merokok atau pemajanan terhadap polusi adalah penyebab utama bronkitis. Pasien dengan bronkitis kronik lebih rentan terhadap kekambuhan infeksi saluran pernapasan bawah.

Biasanya, bronkitis pada anak lebih sering disebabkan oleh infeksi virus yang terdapat pada polusi udara, seperti asap rokok, asap kendaraan, asap pembakaran sampah, dan pola makan yang kurang baik, seperti sering makan makanan atau minum minuman dingin yang dapat memicu batuk.Anak yang mengalami bronkitis biasanya akan sangat rentan terhadap suhu disekitarnya. Misalnya jika udara dingin, mereka mudah terserang flu dan batuk. Selain itu, udara dingin juga berdampak buruk bagi kesehatannya, seperti mudah batuk-batuk dan slesma.

Selain gejala di atas, masih ada gejala bronkitis pada anak lainnya, yakni:  

  • Biasanya dimulai dengan infeksi saluran pernapasan atas (ISPA) ringan
  • Dalam 2-3 hari bisa semakin parah yang disertai batuk berdesis
  • Napas anak tersengal-sengal
  • Anak terlihat panik dan gelisah
  • Pada kasus yang parah, anak akan membiru dan ini merupakan situasi yang gawat
  • Cuping hidung bayi akan terlihat membesar setiap kali menarik napas
  • Otot-otot antara tulang rusuk akan tertarik setiap kali menarik napas

Penyebab  bronkitis pada anak 

Penyebab dari bronkitis pada anak, umumnya disebabkan oleh infeksi virus. Merokok seringkali menjadi penyebab bertambah parahnya bronkitis pada Anak. Jika orangtua merokok, kemungkinan besar anak yang masih kecil, bayi, anak-anak yang sering menghirup asap rokok berisiko terkena bronkitis.

Adapun cara untuk mencegah penyakit bronkitis pada Anak usahakan anak-anak tidak menghindari makanan yang berupa gorengan, makanan pedas, gula-gula, serta makanan yang mengandung tepung terigu. Penderita bronkitis juga harus di beri pakaian yang hangat dan kering serta sekitar leher dan dada jangan sampai terkena udara dingin secara langsung, dan harus banyak minum untuk menghindari dehidrasi atau kekurangan cairan.

Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Bronkitis Pada Anak

Sekarang anda tidak usah khawatir lagi karena kami telah memiliki solusi yang tepat untuk keluarga anda yakni dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G yang sangat baik untuk kesehatan keluarga anda terutama untuk tumbuh kembang anak agar tidak mudah terserang penyakit. Jelly Gamat Gold G merupakan obat pilihan keluarga yang tepat karena terbuat dari berbagai macam bahan pilihan terhindar dari zat kimia apapun, bahan utama dari Jelly Gamat Gold G adalah Teripang Laut atau yang biasa di kenal dengan Gamat oleh warga negara tetangga, teripang emas yang digunakan dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies laut terbaik di dunia. Teripang emas ini memiliki banyak kandungan gizi yang bermanfaat bagi tubuh , seperti :
  • Kolagen 80.0%
  • Protein 86.8%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondrotin
  • Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9
  • Asam Amino
  • Protein
  • Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin)
Kandungan di atas saling bekerja sama dalam membunuh semua virus yang merugikan tubuh penyebab adanya berbagai macam penyakit, Jelly Gamat Gold G telah terbukti ampuh dan teruji secara klinis. Jelly Gamat Gold G juga sangat ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit Alergi , Asma , Bronkitis secara singkat. Jelly Gamat Gold G tidak hanya dapat meredakan tapi mengusir penyebab nya sehingga penyakit nya tidak kambuh lagi.

Kandungan yang terdapat pada teripang laut mengandung berbagai macam zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element yang telah di gunakan oleh Masyarakat China untuk membantu mengatasi keluhan dalam menyembuhkan luka, meredakan sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah, dan untuk menjaga kesehatan. Sedangkan oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi , gamat telah digunakan sejak ratusan lalu untuk pengobatan radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit, masalah paru-paru (bronkitis), hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan/caesar.

Jelly Gamat Gold G memang sudah tidak di ragukan lagi khasiatnya dan anda tidak perlu khawatir akan status legalitas Jelly Gamat Gold-G ini,kernajelly gamat Gold-g merupakan salah satu obat herbal dengan standarisasi tinggi dimana Jelly Gamat Gold-G telah banyak mendapat pengakuan dari berbagai lembaga legalisasi baik dalam maupun luar negeri.  Berikut beberapa bukti legalitas Jelly Gamat Gold-G
  •  Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  •  Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  •  Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Bagi anda yang ingi memesan jelly gamat gold-g untuk pengobatan bronkitis anak yang ampuh, aman dan tanpa menyebabkan efek samping,untuk cara memesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G mudah saja anda tinggal mengirim pesan via SMS / BBM dengan menyantumkan format pemesanan seperti dibawah ini : 

 FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G

 Ketik JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tel
 Kirim Via SMS : 0853 2184 8772 Atau Via BBM 238F40C9

 CONTOH PEMESANAN

 JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL
( Harga Belum Termasuk Ongkir ) 


pesan sekarang juga !!! 


Artikel : Obat Herbal Bronkitis Pada Anak
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Herbal Bronkitis Pada Anak
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/10/obat-herbal-bronkitis-pada-anak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.