Cara Ampuh Mengatasi Hemofilia

Posted by Unknown Senin, 05 Oktober 2015 0 komentar

Cara Ampuh Mengatasi Hemofilia

Cara Ampuh Mengatasi Hemofilia dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak teripang emas yang di produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen biogene R & D SDN BHD - Malasyia dengan khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan berbagai macam penyakit salah satunya mampu mengatasi hemofilia dengan cepat aman tanpa menimbulkan efek samping dan efek ketergantungan sehingga aman dan tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya.

Banyak diantara kita yang belum mengenal hemofilia.Termasuk gejala dan cara penanganan nya.padahal penderita hemofilia yang di tangani dengan tepat akan mampu menjalani aktivitas seperti biasa.Tulisan ini akan membahas Penyakit hemifilia.Setelah membacanya ,kita akan mengenal penyakit ini lebih dekat.

Penyakit Hempfilia tidak mengenal ras dan dapat di temukan di seluruh dunia termasuk di indonesia.Pada tahun 2011,jumlah pasien hemofilia di indonesia mencapai 1.388 orang.Namun,himpunan masyarakat hemofilia indonesia ( HMHI ) memperkirakan jumlah pasien hemofilia mencapai lebih dari 20.000 orang.Perbedaan angka tersebut dikarenakan keterbatasan informasi dan rendahnya pengetahuan masyarakat mengenai penyakit ini.Akibatnya penderita penyakit hemofilia banyak yang tidak terdeteksi.

Penyakit Hemofilia ini berasal dari bahasa Yunani Kuno, yang terdiri dari 2 kata yaitu Haima yang berarti darah dan Philia yang berarti cinta atau kasih sayang. Artinya penyakit hemofilia ini adalah salah satu penyakit yang diturunkan dari orang tua kepada anaknya pada saat dilahirkanm dimana protein yang dibutuhkan untuk pembekuan darah itu tidak ada atau hanya sedikit. Penyakit hemofilia sendiri ditandai dengan sulitnya darah membeku secara normal.

Proses pembekuan darah pada penderita hemofilia tidak secepat dan sebanyak orang normal pada umumnya. Ia akan lebih banyak membutuhkan waktu untuk proses pembekuannya, bila tidak segera mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat maka dapat mengakibatkan kelumpuhan, kerusakan sendi, cacat permanen sampai kematian akibat pendarahan yang berlebihan. Kebanyakan penderita mengalami pendarahan dibawah kulit, seperti luka memar jika sedikit mengalami benturan atau luka memar timbul dengan sendirinya jika penderita telah melakukan aktifitas yang berat, pembengkakan pada persendian seperti lutut, pergelangan kaki atau siku tangan.

Berdasarkan faktor pembeku darah, hemofilia dibagi menjadi 3 antara lain :
  • Hemofilia ringan (faktor pembeku <5%) ~> Jarang terjadi pendarahan kecuali jika terjadi luka besar seperti tindakan pencabutan gigi, operasi atau khitan
  • Hemofilia sedang (faktor pembekuan 1-5%) ~> Mudah mengalami pendarahan spontan atau memar setelah benturan
  • Hemofilia berat (hanya memiliki <1% faktor pembekuan) ~> Mudah mengalami pendarahan spontan meskipun aktivitas kecil dan memerlukan transfusi zat pembekuan rutin agar bisa beraktifitas normal

Gejala Penyakit Hemofilia

  • Terasa sangat lelah dan nyeri leher
  • Sakit kepala yang parah dan lama
  • Muntah-muntah
  • Penglihatan bermasalah, biasanya rabun
  • Pendarahan yang berlangsug lama setelah mengalami luka
  • Lutut, siku, pinggul, bahu, otot lengan dan kaki tiba-tiba terasa nyeri, bengkak atau terasa hangat

Cara Ampuh Mengatasi Hemofilia Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yamg Terbukti Ampuh


Cara Ampuh Mengatasi Hemofilia untuk mengatasi penyakit hemofilia yaitu Jelly Gamat Gold-G obat herbal dari ekstrak teripang emas yang berkhasiat mengatasi hemofilia secara alami.Teripang dari jelly gamat gold-g ini memiliki kandungan yang di perlukan oleh tubuh serta aman bila di konsumsi oleh semua usia dari balita,anak-anak,manula,ibu hamil,dan ibu menyusui.Jelly Gamat Gold-G ini aman tidak akan menyebabkan efek negatif atau efek samping berbahaya bagi tubuh sehingga aman jika di konsumsi.

Dalam penelitian di beberapa Universitas di Malaysia yang dilakukan selama 8 tahun menunjukkan bahwa teripang mampu melancarkan peredaran darah dalam tubuh. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah,  meningkatkan kadar metabolisme,  melancarkan fungsi ginjal, membantu arthritis, dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional.Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Kandungan lain yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold G diantaranya :
  • Mineral, Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium
  • Kolagen
  • Asam amino
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3 dan 6
  • Protein
  • Glukosaminoglykan
  • Chondroitin 
  • Vitamin B1,B2,B3
  • Antiseptik alamiah : suatu  zat untuk mencegah bakteri, jamur, dan infeksi  
Maka dari itu kami rekomendasikan anda untuk segera melakukan pengobatan alternatif herbal alami dengan cara mengkonsumsi obat Jelly Gamat Gold G obat herbal untuk hemofilia yang paling tepat dan dipercaya sebagai Cara Ampuh Mengatasi Hemofilia yang aman dan tidak menimbulkan efek samping. 

Itulah beberapa kandungan serta manfaat yang dihasilkan dari obat Jelly Gamat Gold G dengan khasiat tersebut telah terbukti ampuh mengatasi hemofilia secara tuntas dan efektif dan yang terpenting HALAL dikonsumsi serta tidak menimbulkan efek samping dari kandungan alami nya.Anda tidak perlu khawatir akan status legalitas Jelly Gamat Gold-G ini,kerna jelly gamat Gold-g merupakan salah satu obat herbal dengan standarisasi tinggi dimana Jelly Gamat Gold-G telah banyak mendapat pengakuan dari berbagai lembaga legalisasi baik dalam maupun luar negeri.  Berikut beberapa bukti legalitas Jelly Gamat Gold-G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). 
Maka dari itu jika anda sedang kesulitan mencari obat untuk mengatasi hemofilia pilihlah Jelly Gamat Gold G yang terbukti mengatasi berbagai penyakit termasuk hemofilia tepat dan aman.Apbila anda berminat untuk mencoba khasiat luar biasa dari Jelly Gamat Gold-G ini cara mendapatkan nya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai format pemesanan berikut.

FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G

Ketik JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tel
Kirim Via SMS : 0853 2184 8772 Atau Via BBM 238F40C9

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL
( Harga Belum Termasuk Ongkir )

pesan sekarang juga !!!



Artikel : Cara Ampuh Mengatasi Hemofilia
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Ampuh Mengatasi Hemofilia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/10/cara-ampuh-mengatasi-hemofilia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.