Obat Mujarab Radang Tenggorokan Anak

Posted by Unknown Minggu, 24 Januari 2016 0 komentar

Obat Mujarab Radang Tenggorokan Anak

Obat Mujarab Radang Tenggorokan Anak jelly gamat Gold-G adalah pilihan yang paling tepat untuk mengatasi radang tenggorokan pada anak. Ini karena Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan terbaik yaitu dari ekstrak teripang emas yang memiliki kandungan luar biasa untuk kesehatan tubuh terutama dalam menyembuhkan, mengobati, mengatasi, bahkan mencegah penyakit radang tenggorokan pada anak.selain itu,jelly gamat ini memiliki tektur yang lembut, sudah bersertifikat HALAL dan resmi terdaftar di BPOM RI dengan NO TI114645721.

Penyakit Radang Tenggorokan

Radang tenggorokan adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh bakteri yang disebut “Streptokokus grup A”. Sakit tenggorokan akibat Streptokokus mempengaruhi tenggorokan dan tonsil. Tonsil adalah kedua kelenjar di tenggorokan, pada bagian belakang mulut. Sakit tenggorokan akibat Streptokokus juga dapat mempengaruhi rongga suara (laring). Gejala yang sering ditemukan antara lain demam, nyeri tenggorokan (disebut juga sakit tenggorokan), dan kelenjar (disebut kelenjar getah bening) yang membengkak di leher.

Sakit tenggorokan akibat streptokokus merupakan penyebab pada 37% nyeri tenggorokan di anak Sakit tenggorokan akibat Streptokokus menyebar melalui kontak erat dengan orang yang sakit. Agar yakin bahwa seseorang terjangkit sakit tenggorokan akibat Streptokokus, diperlukan suatu pemeriksaan yang disebut kultur apus tenggorokan. Meskipun tanpa pemeriksaan ini, suatu kasus sakit tenggorokan akibat Streptokokus yang khas dapat diketahui berdasarkan gejalanya.Terdapat dua jenis radang tenggorokan yaitu akut dan kronis :
  • Radang Tenggorokan Akut : Radang tenggorokan yang masih baru,dengan gejala nyeri tenggorokan dan kadang di sertai demam dan batuk.
  • Radang Tenggorokan kronis : Radang tenggorokan yang sudah berlangsung dalam waktu yang lama,biasanya di sertai nyeri menelan,cuma terasa ada sesuatau yang mengganjal di tenggorokan.

Penyebab Radang Tenggorokan

  • Virus,80 % sakit tenggorokan di sebabkan oleh virus,dapat menyebabkan demam
  • Batuk dan pilek.Dimana batuk dan lendir (ingus) dapat membuat tenggorokan teriritasi
  • Virus coxsackie (hand,foot,and mouthh disease)
  • Alergi.Alergi dapat menyebabakan iritasi tenggorokan ringan yang bersifat kronis (menetap)
  • Bakteri sterptokokus,di pastika dengna kultur tenggorokan. Tes ini umumnya di lakukan di laboratorium menngunakan hasil sap tenggorokan pasien.Dapat di temukan gejala klasik dari kuman streptokokus seperti nyeri hebat saat menelan,terlihat bintik-bintik putih,muntah-muntah,bernanah pada kelenjar amandelnya,disertai pembesaran kelenjar amandel.

Gejala Radang Tenggorokan

  • Tenggorokan terasa sakit
  • Amandel membengkak dan berwarna merah. Terkadang ada bercak putih dan lapisan nanah pada amandel
  • Ada bintik-bintik merah kecil di bagian belakang atap mulut
  • Kesulitan menelan, bahkan air liur sekalipun
  • Kelenjar getah bening pada leher membengkak
  • Demam tinggi, biasanya lebih dari 38,3 derajat Celcius (101 derajat Fahrenheit)
  • Sakit kepala
  • Ruam
  • Badan terasa lelah
  • Nyeri atau bengkak pada sendi
  • Perut terasa sakit dan terkadang disertai dengan muntah

Jelly Gamat Gold-G Obat Mujarab Radang Tenggorokan Anak 

Jelly gamat Gold-G Obat Mujarab Radang Tenggorokan anak terbaik dan paling ampuh. Jelly gamat Gold-G ini di buat dari ekstrak teripang emas Stichopus variegatus yang memiliki kandungan tinggi dan lengkap. Kandungan-kandungan yang terdapat dalam jelly gamat ini diantaranya: Omega 3, 6 dan 9, Trace Mineral, Kolagen 80%, Protein 86.8%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Chondroitin, dan Asam Amino yang sudah terbukti dapat membantu sembuhkan radang tenggorokan dengan cepat, aman dan tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergtantungan.

Radang tenggorokan sendiri umumnya di sebabkan oleh infeksi virus dan bakteri. Dan di dalam teripang emas ini terdapat Therapeutic effect yang dapat membunuh virus serta bakteri penyebab dari radang tenggorokan. Selain itu, ada gamapeptide yang memiliki anti-inflamasi sangat kuat untuk mengobati infeksid an peradangan yang terjadi pada tenggorokan. Gamapeptide juga memiliki anti-analgesik alami yang dapat membantu mengurangi rasa nyeri dan bersama kolagen, gamapeptide berkhasiat untuk sembuhkan luka 3 kali lebih cepat. Sedangkan proteinnya yang tinggi dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anak untuk melawan virus dan bakteri penyebab radang tenggorokan.

Terbukti Jelly Gamat Gold G mengandung banyak zat yang luar biasa manfaatnya bagi tubuh, sehingga tidak heran Jelly Gamat Gold G ini dapat mengobati berbagai macam penyakit mulai dari yang ringan hingga kronis serta dapat dijadikan sebagai Obat Mujarab Radang Tenggorokan Anak,Selain aman karena terbuat dari bahan-bahan alami, Jelly Gamat Gold G ini aman pula untuk dikonsumsi bagi semua kalangan termasuk anak-anak. Tak perlu khawatir pula karena Jelly Gamat Gold G memiliki legalitas :

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Sebagai Obat Mujarab Radang Tenggorokan Anak,Jelly Gamat Gold-G sudah terbukti khasiatnya, hal ini diperkuat dengan adanya kesaksian dari  konsumen Jelly Gamat Gold-G dibawah ini.

N a m a : Yovella
U m u r : 4 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Radang Tenggorokan

Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38oC, bahkan sampai 40,2oC. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama + (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.

Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Obat Tradisional Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Obat Tradisional Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-G kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Obat Tradisional Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Obat Tradisional Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-G. Terimakasih Tuhan, lewat Obat Tradisional Radang Tenggorokan Jelly Gamat Gold-G Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin.

Bukti diatas semoga dapat meyakinkan anda dan dapat menjadi cermin serta solusi bagi anda yang masih saja kebingungan menentukan Obat Mujarab Radang Tenggorokan Anak,Nah, Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Mujarab RAdang Tenggorokan Anak anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian 

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir )

Pesan Sekarang Juga !!

Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Mujarab Radang Tenggorokan Anak
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2016/01/obat-mujarab-radang-tenggorokan-anak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.