Obat Tradisional Penurun Asam Lambung

Posted by Unknown Jumat, 29 Januari 2016 0 komentar

Obat Tradisional Penurun Asam Lambung

Obat Tradisional Penurun Asam Lambung yang kami tawarkan adalah obat herbal yang terbuat dari teripang emas, 100% alami non alkohol atau bahan-bahan kimia lainnya yang dapat merusak tubuh. Aman dikonsumsi tanpa efek samping, halal, legal BPOM RI (TI 114645721) dengan layanan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR. Sangat cocok dijadikan perantara penyembuhan berbagai macam penyakit termasuk penyakit asam lambung anda. Sebelum membahas lebih jauh tentang produk kami, alangkah baiknya kita simak terlebih dahulu tentang penyakit asam lambung

Sekilas Mengenai Penyakit Asam Lambung

Asam Lambung merupakan penyakit yang cukup banyak di derita oleh penduduk dunia. Penyakit ini disebabkan oleh adanya peningkatan peroduksi asam lambung di saluran pencernaan atau lebih tepatnya di lambung. Penyakit asam lambung sering disebut dengan istilah penyakit maag. Terkadang banyak orang yang terlalu sibuk menjalani aktivitas sehari hari sehingga tidak menghiraukan jam makan dan akhirnya membuat asam lambung naik.

Selain itu asupan makanan yang kurang baik juga menjadi salah satu faktor penyebab asam lambung itu terjadi. selain oleh kebiasaan buruk dan asupan makanan yang kurang baik, faktor pendukung lainnya juga bisa di karenakan kondisi tubuh tidak stabil serta mempunyai gejala fisik dan mental yang stress. 

Kadar asam lambung dalam tubuh tinggi disebabkan karena adanya peningkatan produksi asam lambung yang terjadi di saluran pencernaan, khususnya di bagian lambung. Tubuh membutuhkan asam lambung untuk membantu sistem pencernaan. Salah satu penyakit asam lambung yang disebabkan oleh produksi asam lambung berlebih adalah penyakit asam lambung naik. Penyakit ini disebabkan oleh beberapa hal. Dalam istilah kedokteran, penyakit ini dikenal dengan nama Gastro Asophagel Reflux Disease (GERD).

Penyebab Asam Lambung

Penyakit asam lambung ini di sebabakan lantaran sumber makanan yang di konsumsi keseharian kurang memiliki kandungan sumber vitamin yang banyak terkandung serat,lantaran serat sangat lah baik untuk kesehatan lambung.Diluar itu pemicu terjadinya asam lambung yaitu beban pikiran yang terlalau berlebih hingga meyebabkan stress serta desakan emosional,produksi asam lambung serta pepsin yang terlalau berlebih pada lambung,tunda atau terlambatnya makan serta saat makan dikerjakan terlalau berlebih,kerap konsumsi makanan yang pedas,asam,kerap mengkonsumsi obat-obatan spesifk.

Gejala Penyakit Asam Lambung

  • Perih di ulu hati
  • Perut terasa kembung
  • Timbul rasa asam dan pahit di lidah
  • Sering bersendawa, kesulitan menelan makanan
  • Nafsu makan yang kemudian menurun/berkurang
  • Rasa nyeri di bagian perut hingga terasa seperti melilit
  • Terkadang dada terasa seperti terbakar akibat asam lambung tinggi

Obat Tradisional Penurun Asam Lambung Jelly Gamat Gold G Solusi Tepat Atasi Penyakit Asam Lambung Secara Herbal Dan Alami

Obat Tradisional Penurun Asam Lambung Jelly Gamat Gold-G merupakan obat alami serbaguna yang terbuat dari tripang / gamat. Tripang jenis Golden Stichopus Variegatus mengandung Gamma Peptide berkhasiat membantu pertumbuhan sel 3X lebih cepat dari biasanya. Gamat (Tripang) adalah binatang invertebrata pemakan makanan organik yang hidup di dasar laut, memiliki keistimewaan meregenerasi sel paling cepat.

Banyak zat gizi bermanfaat yang terkandung dalam jelly gamat gold g, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide. Semua kandungan gizi ini sangat bermanfaat untuk mengatasi asam lambung yang tinggi.

Menurut penelitian para ahli, Obat Tradisional Penurun Asam Lambung  Jelly Gamat Gold G memiliki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF (Cell Growth Factor) yang tinggi sekali. Selain itu kandungan gizi yang terdapat dalam Obat Tradisional Penurun Asam Lambung  Jelly Gamat Gold G ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, Protein yang ada dalam teripang sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold G, bermanfaat untuk menyehatkan pencernaan/lambung, serta Kolagen yang bermanfaat untuk mengurangi masalah pada lambung, Glukosaminoglykan dan omega 3, 6 dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah, Chondroitin menjaga kelenturan sendi dan Mukopolisakarida membantu melancarkan sirkulasi darah. 

Anda juga tidak perlu ragu ataupun khawatir untuk menggunakan Obat Tradisional Penurun Asam Lambung Jelly Gamat Gold-G ini karena telah mendapatkan pengakuan dan legalitas resmi dari berbagai lembaga seperti :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Sebagai Obat Tradisional Penurun Asam Lambung,Jelly gamat gold G sudah terbukti khasiatnya, hal ini diperkuat dengan adanya kesaksian dari  konsumen Jelly Gamat Gold-G dibawah ini.

Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Nyeri Lambung (Luka Lambung)
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya mengalami nyeri lambung sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Nama       : Indra bayu sekar aji
Umur       : 22 Tahun
Kota         : Kartasura
Keluhan : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun

Hasil & Manfaat yang Dirasakan

Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. Sejak itu ibu saya memberikan saya biofir ion dan jelly gamat. Kemudian saya coba pakai kalung biofirion dan jelly gamat dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. setelah saya tanyakan, itu ternyata reaksi dari kalung biofirion, setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.

Bukti diatas semoga dapat meyakinkan anda dan dapat menjadi cermin serta solusi bagi anda yang masih saja kebingungan menentukan Obat RTradisional Penurun Asam Lambung ,Nah, Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisonal Penurun Asam Lambung anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut:

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian 

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir )

Pesan Sekarang Juga !!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Penurun Asam Lambung
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2016/01/obat-tradisional-penurun-asam-lambung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.