Obat Tradisional Tuntaskan Pengapuran Tulang

Posted by Unknown Senin, 15 Februari 2016 0 komentar

Obat Tradisional Tuntaskan Pengapuran Tulang

Obat tradisional Tuntaskan Pengapuran Tulang Jelly Gamat Gold-G Ramuan Herbal tradisonal alami terbaik dan terpecaya yang mampu mangatasi pengapuran tulang secara aman,cepat,dan tidak akan menimbulkan efek samping,Jelly Gamat Gold-G ini sudah terbukti dan teruji secara ilmiah dan klinis.emiliki sertifikat HALAL dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721.

Sekilas Tentang Pengapuran Tulang

Pengapuran tulang (sendi) atau dalam bahasa medis dikenal sebagai Osteoartritis merupakan salah satu penyakit dimana terjadinya penipisan atau kerusakan di dalam tulang (sendi) sehingga menimbulkan nyeri sendi, sendi kaku, pembengkakan sendi dan gangguan struktur tulang (sendi) yang kemudian menimbulkan kelainan bentuk sendi aibat terganggunya fungsi sendi.

Masyarakat sering keliru dengan menganggap bahwa pengapuran tulang disebabkan oleh kelebihan asupan kalsium. Padahal penyakit pengapuran tulang ini termasuk dalam golongan penyakit reumatik dan tidak ada hubungan nya dengan konsumsi kalsium yang berlebihan. Menurut Dr. Siti Annisa Nuhonni, spesialis rehab medik ; pengapuran tulang terjadi karena tulang tidak mengeluarkan cairan cukup, yang mengatur tubuh seseorang dapat bergerak. " Kalau cairan itu kurang, maka tulang jadi mudah retak. Dan kalau sudah retak maka timbul rasa nyeri itu." Katanya.

Faktor Penyebab Pengapuran Tulang

  • Kelebihan berat badan atau obesitas
  • Semakin bertambahnya usia yang semakin menua disertai dengan cedera pada persendian dan otot
  • Adanya cacat genetik pada tulang rawan sendi
  • Mengerjakan suatu pekerjaan dan olahraga yang terlalu berlebihan
  • Minimnya konsumsi kalsium dan terlalu berlebihan dalam mengkonsumsi makanan manis sehingga menyebabkan obesitas seperti yang telah dikatakan sebelumnya
  • Metabolisme tubuh yang salah dapat menyebabkan penyakit pengapuran tulang, seperti penyakit paget dan penyakit wilson
  • Adanya cacat genetik seperti gangguan kolagen, yang dapat meningkatkan kerusakan dari arsitektur pelindung tulang rawan
  • Biasanya juga akan menyerang penderita diabetes

Gejala Pengapuran Tulang

  • Sakit pada area sekitar persendian
  • Persendian lebih sulit untuk digunakan atau digerakkan
  • Tulang terasa kaku dan juga nyeri saat digerakkan
  • Perubahan bentuk tulang pada pengapuran tulang yang sudah kronis
  • Peradangan atau pembengkakan pada tulang atau persendian
Dalam mengatasi penyakit pengapuran tulang secara alami , kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Obat Tradisional Tuntaskan Pengapuran Tulang Jelly Gamat Gold- G yang terbuat dari bahan alami pilihan.

Cara Mengatasi Pengapuran Dengan Menggunakan Obat Tradisional Tuntaskan Pengapuran Tulang Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan unggulan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia. Bahan utama pembuatan obat Jelly Gamat Gold G adalah teripang laut dari kelas Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada teripang lainnya). Isi pada kemasan obat ini 320ml/botol. Jelly Gamat Gold G / Gold G Sea Cucumber Jelly adalah satu-satunya produk yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.

Kandungan Gamapeptide yang terdapat pada Golden Stichopus Variegatus memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan diataranya;berkhasiat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.Selain itu Jelly Gamat Gold-G juga mengandung Vitamin, Mineral Lengkap, Saponin, Lektin, Mukopolisakarida, Antiseptik Alamiah, Omega-3,6 dan 9.

Selain selain kandungan gammapeptide diatas, juga terdapat zat Glukosaminoglykan (GAGs) yang memiliki kemampuan mampu meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian sehingga bisa membantu pemulihan tulang sendi yang rusak atau mengalami peradangan bahkan pengapuran .
 
Kandungan dalam Chondroitin yang sangat berperan penting untuk proses pengobatan pengapuran sendi, karena Chondroitin ini bermanfaat untuk meringankan Osteo-Artritis, menjaga persendian (sebagai pelicin sendi), menjaga kelenturan sendi, mengobati dan mencegah Osteo-Artritis, dan menjaga jaringan ligmen pada tulang dan sendi.

Dr.Zen mengatakan bahwa Penelitian yang pernah dilakukan secara modern telah membuktikan bahwa Sea Cucumber bermanfaat untuk penyakit musculoskeletal inflammatory, khususnya arthritis rematik, Osteo-Artritis, dan ankylosing spondylitis, penyakit rematik yang mempengaruhi tulang belakang. Banyak penyakit maut lain yang dituntaskan oleh teripang emas ini seperti diabetes mellitus, jantung koroner, hepatitis, dan psoriasis.

Teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit. Cara kerjanya tentu saja berbeda. Misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk Osteo-Artritis alias radang sendi teripang memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik.Maka dari itu tidak heran lagi jika banyak orang menjadikan Jelly Gamat Gold-G ini sebagai Obat Tradisional Tuntaskan Pengapuran Tulang.

Untuk anda yang ingin membuktikan khasiat dari obat herbal jelly gamat ini, tidak perlu khawatir lagi karena Jelly Gamat Gold-G ini memiliki legalitas dan juga  telah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai Negara :

Berikut Legalitas Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G :
  • Bersertifikat HALAL dari Malayasia : JAKIM (22.01)/292/2/1010-11/2004
  • Telah Terdaftar di BPOM RI TI 114645721
  • Rekomendasi dari Agry-Food Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Testimoni Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Telah Sembuh Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 

Nama              : Dr. Luziana Jayasumarta
Usia                 : 58 Tahun
Keluhan           : Masalah Persendian
Jenis Produk    : Jelly Gamat (Obat Pengapuran Sendi) 

Selama ini lutut dan sendi-sendi terasa nyeri terutama pada saat shalat dan naik tangga. Setiap hari harus makan obat merek tertentu dan memakai obat gosok terutama waktu dingin. Setelah minum jelly gamat 5 bulan lutut dan sendi terasa enak dan sudah 4 bulan tidak mengkonsumsi obat merek tertentu yang dulu biasa saya minum. Berkat Jelly gamat Gold-G masalah persendian saya teratasi.

Itulah bukti nyata dan khasiat Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.Semoga dengan Bukti diatas  dapat meyakinkan anda dan dapat menjadi cermin serta solusi bagi anda yang masih saja kebingungan menentukan obat herbal Untuk mengatasi penyakit pengapuran tulang. 

Nah, Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tradisional Tuntaskan Pengapuran Tulang anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian 

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir )
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Tradisional Tuntaskan Pengapuran Tulang
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2016/02/obat-tradisional-tuntaskan-pengapuran.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.