Obat Penghilang Bekas Luka Koreng

Posted by Unknown Rabu, 17 Februari 2016 0 komentar

Obat Penghilang Bekas Luka Koreng

Obat Penghilang Bekas Luka Koreng dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi ampuh serta aman tanpa efek samping untuk menghilangkan luka bekas koreng secara alami pada kulit. Dengan mengoleskan Jelly Gamat Gold-G secara rutin dan teratur pada luka bekas koreng, Insya'Alloh luka bekas koreng yang Anda derita akan segera teratasi hingga tuntas dan tanpa adanya efek samping. 

Bekas Luka Koreng

Bekas koreng memang sukar untuk di hilangkan,terkadang untuk menghilangkannya membutuhkan waktu yang cukup lama,untuk mengembalikan kulit yang terkena koreng menjadi seperti semula.Pada umumnya bekas koreng sendiri akan berwarna hitam dan biasanya suka menimbulkan rasa gatal apabila terkena bakteri.
Tidak jarang banyak orang terutama kaum wanita yang menggunakan perawatan extra untuk menghiangkan bekas koreng ini,karena tentunya bagi wanita mempunyai beks koreng dibagian tubuh akan mengurangi tingkat kepercayaan diri mereka.  

Bekas luka koreng umumnya dapat dihilanhkan atau di sembuhkan dengan menggunakan obat yang mudah kita jumpai di apotek-apotek atau warung-warung terdekat.Namun,anda harus pintar-pintar dalam memilih obat,karena bisa jadi obat yang anda pilih mengandung zat kimia yang bisa memperparah keadaan.

Nah,tahukah anda obat apa yang ampuh serta aman tanpa efek samping untuk menghilangkan bekas luka koreng ini ? Jawabannya adalah dengan Jelly Gamat Gold-G.Yang merupakan rekomendasi terbaik karena khasiat serta manfaatnya sudah teruji secara klinis untuk pengobatan berbagai penyakit atau luka salah satunya luka bekas koreng.

Obat Penghilang Bekas Luka Koreng Jelly Gamat Gold-G Rekomendasi Terbaik Dari Para Ahli 


Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya Obat Penghilang Bekas Luka Koreng alami yang paling ampuh dan efektif serta sangat aman di konsumsi karena tidak akan menimbulkan efek samping ataupun efek ketergantungan terhadap tubuh. Jelly Gamat Gold-G merupakan suatu minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal yaitu dari Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas. Teripang yang di jadikan untuk bahan pembuatan Jelly Gamat Gold-G ini merupakan spesies laut terbaik diantara spesies laut lainnya. Di katakan spesies laut terbaik karena teripang emas yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan Gamapeptide dan kandungan ini merupakan satu satunya kandungan yang di miliki teripang emas dan tidak dimiliki oleh spesies laut lainnya.

Kandungan Gamapeptide yang terdapat di dalam Jelly Gamat Gold-G cara menghilangkan bekas koreng secara alami ini memiliki banyak manfaat, yaitu :
  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Menyembuhan luka 3x lebih cepat di banding dengan obat luka lainnya
  • Mampu mengaktifkan pertumbuhan sel sel
  • Membuat kulit lebih muda dan cantik
  • Mampu menjaga sirkulasi darah dalam tubuh.
Bukan hanya kandungan gamapeptide yang ada di dalam Jelly Gamat Gold-G, ada lagi kandungan lain seperti “Cell Growth Factor” yang mampu merangsang faktor regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk bisa sehat/pulih kembali. Seperti yang punya penyakit Luka diabetes pun bisa teratasi sampai tuntas.
Kandungan Kolagen dan Protein yang terdapat dalam Jely Gamat Gold-G mampu meremajakan sel kulit,sehingga dengan menggunakan Jely Gamat Gold-G anda bisa menghilangkan bekas luka koreng yang sudah lama atau pun yang menghitam. 

Selain itu, Antiseptik alamiah yang juga menjadi salah satu kandungan bermanfaat Jelly Gamat Gold-G mampu menghambat dan menggempur perkembangan virus, bakteri, jamur, dan parasit yang menyebabkan infeksi pada tubuh terutama kulit, Dengan penggempuran seperti ini, bukan hanya bekas koreng yang dapat dibantu penyembuhannya, namun juga penyakit koreng itu sendiri. Hal tersebut juga didukung oleh asupan Protein tinggi yang mencapai 86,8% di dalam Jelly Gamat Gold-G yang dapat menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga daya tahan tubuh orang yang sakit termasuk koreng dapat kembali normal bahkan meningkat dna penyakit koreng yang anda derita sekarang ini kemungkinan besar tidak akan kembali menerpa anda.

Kandungan lainnya yang terdapat didalam Jelly Gamat Gold-G cara menghilangkan bekas koreng secara alami, yaitu : Gamapeptide (kandungan nutrisi yang tidak dimiliki oleh jenis teripang lain), Kolagen 80,0%, Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Asam lemak sangat berperan dalam pemulihan luka operasi, Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan yang rusak.

Hasil penelitian para ahli terhadap Gold G sebagai cara menghilangkan bekas koreng secara alami, salah satunya yang dilakukan oleh Prof. Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia beliau menyatakan bahwa teripang memiliki kandungan asam miristat, plamitat, almitoleat, stearat, oleat, inoleat, arakhasidat, elcsaentaneat, dll. Yang kesemua berperan aktif dalam mengatasi keluhan luka seperti  untuk mengobati luka koreng,menghilangkan bekas koreng,mempercepat penyembuhan luka operasi caesar, mengobati luka bakar,dll.

Anda juga tidak perlu ragu ataupun khawatir untuk menggunakan Obat Penghilang Bekas Luka Koreng Jelly Gamat Gold-G ini karena telah mendapatkan pengakuan dan legalitas resmi dari berbagai lembaga.

Berikut Legalitas Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G :
  • Bersertifikat HALAL dari Malayasia : JAKIM (22.01)/292/2/1010-11/2004
  • Telah Terdaftar di BPOM RI TI 114645721
  • Rekomendasi dari Agry-Food Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Aturan Pakai Jelly Gamat Gold-G

  • Untuk luka ringan disamping di minum dianjurkan dengan dioleskan pada luka secara merata  sebanyak 3x sehari sekali
  • Untuk penyembuhan luka koreng menahun ataupun bekas operasi dan luka bakar,dianjurkan untuk minum 2 sendok makan 3x sehari dan jangan lupa untuk mengoleskannya pada luka sebanyak 5x sehari
  • Untuk pengobatan di dalam,minumlah Jelly Gamat Gold-G sebanyak 3x sehari 2 sendok makan (untuk dewasa) dan 3x sehari sendok teh (untuk anak-anak).

Testimoni Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Telah Sembuh Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 



Nama : Rani Anggraini
Umur : 37 Th
Keluhan : Bibir pecah-pecah, Jerawat, Noda hitam dan Kusam
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Dengan rutin saya mengkonsumsi Gold G 2x sehari sebanyak 2 sdm dalam jangka waktu 2 minggu, kemudian ada perubahan yang terlihat dari dalam dan luar. Jika sebelumnya kulit wajah saya banyak noda hitam kusam dan berminyak di daerah T perlahan-lahan mulai lembab dan berkurang kadar minyaknya. Wajah saya terlihat lebih “fresh” dan badan lebih bugar.

Di samping itu Gamat Gold-G juga saya gunakan sebagai pelembab bibir karena sebelumnya bibir saya sering pecah-pecah bahkan sering terluka dan berdarah. Berbagai kosmetik pelembab sudah saya gunakan tapi hanya mampu memberikan efek luar saja.

Dengan mengoleskan Gamat Gold-G di bibir yang pecah hanya dalam 3 hari , bibir saya tidak pernah pecah-pecah lagi. dan juga Gamat Gold-G juga bagus untuk dioleskan di wajah sebagai masker alami terutama bisa membuat jerawat cepat mengering dan cepat menghilangkan noda-noda hitam bekas jerawat.

Sekarang, pemakaian Gamat Gold-G tetap rutin saya gunakan meskipun sudah tidak ada keluhan lagi, justru bisa menghemat pengeluaran daripada harus ke salon yang mahal-mahal. Dengan minum Gold-G (Jelly Gamat / Jelly Teripang) sudah bisa menjaga kesehatan, kebugaran dari dalam dan juga luar.

Itulah bukti nyata dan khasiat Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.Semoga dengan Bukti diatas  dapat meyakinkan anda dan dapat menjadi cermin serta solusi bagi anda yang masih saja kebingungan menentukan obat herbal Untuk menghilangkan bekas luka koreng.

Nah, Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penghilang Bekas Luka Koreng anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp

Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )  

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx 

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian  

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir )

Pesan Sekarang Juga !!

Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Penghilang Bekas Luka Koreng
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2016/02/obat-penghilang-bekas-luka-koreng.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.