Obat Mujarab Untuk Atasi Penyakit Tipes

Posted by Unknown Jumat, 11 Maret 2016 0 komentar

Obat Mujarab Untuk Atasi Penyakit Tipes

Anda sedang terserang penyakit tipes ?? Temukan solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit tipes anda di sini, dengan menggunakan Obat Mujarab Untuk Atasi Penyakit Tipes "QnC Jelly Gamat". yang terbuat dari 100% asli bahan alami tanpa mengandung bahan bahan kimia sedikitpun. Sebelum menyimak informasi lebih jelas mengenai obat herbal QnC Jelly Gamat, simak dulu sedikit mengenai penyakit tipes.

Semoga Informasi yang akan kami sampaikan ini dapat membantu serta bermanfaat untuk menjadi Solusi Kesembuhan Anda. Untuk Informasi selengkapnya, Simak Ulasannya dibawah ini :

Sekilas Mengenai Penyakit Tipes

Tipes yaitu penyakit infeksi bakteri pada usus halus serta kadang-kadang pada aliran darah yang dikarenakan oleh kuman salmonella typhi atau salmonella paratyphi a, b serta c, tak hanya ini bisa juga mengakibatkan gastroenteritis ( keracunan makanan ) serta septikemia ( tidak menyerang usus ).

Kuman tersebut masuk melewati saluran pencernaan, sesudah berkembang biak lantas menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah kurun waktu 24-72 jam. lalu bisa berlangsung pembiakan di sistem retikuloendothelial serta menyebar kembali ke pembuluh darah yang lalu menimbulkan beragam tanda-tanda klinis.

Di Masyarakat penyakit ini di ketahui dengan nama tipes atau thypus, namun didalam dunia kedokteran dinamakan THPHOID FEVER atau Thypus Abdominalis. dikarenakan terkait dengan usus pada perut.

Gejala Penyakit Tipes

  • Pada fase awal timbul gejala lemah,sakit kepala,infeksi tenggorokan,rasa tidak enak di perut,sembelit atau terkadang sulit buang air besar,dan diare.
  • Pada keadaan yang berat penderita bertambah sakit dan kesadaran mulai menurun. 
  • Selama demam tinggi penderita biasanya sering mengigau, dan ingatannya menurun atau tidak dapat berfikir secara jelas.
  • Hilangnya nafsu makan,sehingga menyebabkan badan terasa lemas dan berat badan berkurang.
  • Otot terasa nyeri.
  • Sakit kepala yang hebat, menggigil dan keluar keringat dingin.
  • Mual,muntah dan peryt terasa sakit.
  • Batuk dan peradangan pada tenggorokan

Cara Penularan Penyakit Tipes

  • Melalui makanan atau minuman yang sudah tercemar oleh bakteri Salmonella.Pada penderita tipes,terdapat bakteri salmonella pada aliran darah dan usus yang kemudian akan di keluarkan melalui kotoran. 
  • Penderita dapat menularkan penyakit ini apabila penderita menyajikan,dan memasak makanan atau memegang barang-barang yang biasanya di gunakan untuk makan tanpa mencuci tangan dengan bersih terlebih dahulu.
  • Bisa juga di sebabkan karena air yang di minum atau yang di pakai untuk mencuci peralatan makan seperti piring,gelas dan sebagainya atau mencuci sayur dan buah-buahan sudah tercemar oleh bakteri.
Cara untuk mencegah diri dari serangan penyakit tipes adalah dengan menjaga pola hidup sehat serta menjaga pola makan dengan baik dan teratur. Selain itu, menjaga kebersihan lingkungan sekitar perlu dilakukan, karena virus dan bakteri dapat berkembang biak jika pada lingkungan yang kotor. QnC Jelly Gamat dapat berfungsi sebagai obat untuk mencegah dan mengobati jika anda terkena penyakit tipes. Selain ampuh, obat Mujarab Untuk Atasi Penyakit Tipes QnC Jelly Gamat sangat aman untuk semua usia sehingga tidak menimbulkan efek samping. 

QnC Jelly Gamat Solusi Tepat Sebagai Obat Mujarab Untuk Atasi Penyakit Tipes



QnC Jelly Gamat (Ekstrak Gamat / Teripang dalam bentuk gel) merupakan produk kesehatan yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama,yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang herbal.QnC Jelly Gamat  Memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. QnC Jelly Gamat berasal dari Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber

QnC Jelly Gamat efektif dalam mengatasi penyakit tipes berkat kandungan antibakteri pada teripang emas. Riset membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus Faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia colii (infeksi saluran kemih). Teripang mengandung phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Selain itu, teripang juga mengandung gizi yang lengkap. Seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri.

Kandungan QnC Jelly Gamat ini ajaib karena satu-satunya makanan alami yang mengandung “ Cell Growth Factor “ yang berguna untuk meregenerasi sel di tubuh kita sehingga bagian manapun dari tubuh kita yang sakit akan di regenerasi selnya sehingga penyakit tipes tersebut sembuh secara total.
 
Selain teripang emas, QnC Jelly Gamat ini juga memadukan berbagai macam bahan alami berkhasiat lainnya seperti Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.
 
Tidak hanya sampai disitu, untuk anda yang sudah sangat ingin sembuh dan sudah sangat tertarik dengan Obat Mujarab Untuk Atasi Penyakit Tipes QnC Jelly Gamat, tidak perlu khawatir lagi akan kandungan serta keamanan obat ini karena QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.
 
Bagi Anda yang berminat untuk memesan produk herbal terbaru yang multikhasiat "QnC Jelly Gamat" ini, caranya cukup mudah dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS / BBM Ke No. 085321848772 (SMS) / PIN 238F40C9 (BBM). Dengan format pemesanan seperti berikut :  

SILAHKAN KETIK :
Kode Produk (QNJ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN :
QNJ : 3 Botol : Aditya Kusuma : D/a. Jln. Khoer Affandi Komplek Griya Indah Permai Blok C2 No.38 Rt.02 / Rw.03 Kel. Cibeureum Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat : 08132612xxxx
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

Untuk setiap pemesanan WAJIB mencantumkan kode produk (QNJ) supaya barang tidak tertukar

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dan pemesanan silahkan klik gambar dibawah


http://apotiktasik.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Mujarab Untuk Atasi Penyakit Tipes
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2016/03/obat-mujarab-untuk-atasi-penyakit-tipes.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.