Obat Untuk Luka Caesar Masih Basah

Posted by Unknown Minggu, 06 Maret 2016 0 komentar

Obat Untuk Luka Caesar Masih Basah

Kami rekomendasikan kepada anda yang telah melakukan persalinan dengan cara caesar yaitu QnC Jelly Gamat yang di percaya sebagai Obat Untuk Luka Caesar Masih Basah.Yang terbuat dari dari ekstrak teripang emas dan dikombinasikan dengan bahan-bahan herbal lainnya.Aman untuk dikonsumsi oleh ibu menyusui karena sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan Halal.

Operasi caesar atau di sebut juga dengan nama seksio sesarea (SC) adalah proses persalinan atau melahirkan yang dilakukan melalui pembedahan (Operasi) yang di mana dilakukan di perut ibu (laparatomi) dan rahim (histerotomi) untuk mengeluarkan bayi.Operasi caesar biasanya dilakukan jika proses persalinan normal (melalui vagina) tidak memungkinkan.

Melahirkan dengan cara caesar pastilah meninggalkan luka sangat serius dan butuh proses lama untuk sembuh.Waktu yang dibutuhkan untuk bisa sembuh setelah operasi caesar sekitar 3-4 minggu.itu hanya kondisi fisik,belum lagi dengan luka yang diakibatkan pasca operasi sayatan caesarnya yang apabila tidak mendapat perawatan secara baik dan benar akan memperlambat waktu prosses penyembuhan nya atau menjadi masalah baru setelah melahirkan.

Berikut ini adalah beberapa dampak negatif dari Operasi Caesar :
  • Nyeri pada bekas jahitan
  • Gatal pada bekas jahitan
  • Rasa kebal pada bekas sayatan
  • Nyeri pada bekas sayatan operasi
  • Kemungkinan timbulnya sembelit
  • Berpeluang terjadinya infeksi pada luka
  • Muncul keloid atau benjolan memanjang di bekas jahitan

QnC Jelly Gamat Di Percaya Sebagai Obat Untuk Luka Caesar Masih Basah


QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal terbaru yang kami pasarkan. QnC Jelly Gamat di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang herbal. QnC Jelly Gamat di pasarkan oleh Cv. Peduli Semesta Alam.

QnC Jelly Gamat adalah suplemen kesehatan herbal alami berbentuk jelly yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan 100% Herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Memiliki khasiat dan manfaat yang sangat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Kenapa Produk QnC Jelly Gamat ini hampir sama sedianya dengan produk lama kami Jelly Gamat Gold-G, Benar Produk QnC Jelly Gamat ini memiliki sediaan yang sama seperti Jelly Gamat Gold-G yaitu SEDIAAN BERBENTUK GEL. Akan tetapi Produk QnC Jelly Gamat ini memiliki keunggulan dan kelebihan manfaat yang sangat baik dibandingkan dengan Jelly Gamat Gold-G.
 
Apa keunggulan dari QnC Jelly Gamat ? Keunggulanya itu memiliki bahan atau komposisi yang lebih lengkap sehingga para ahli pengobatan dan ahli racik mengkombinasikan komposisi tersebut menjadi Produk Herbal Multi Khasiat. Yang mana produk multi khasiat itu bisa mengobati berbagai macam penyakit mulai dari penyakit ringan , akut dan kronis bahkan sangat baik digunakan sebagai obat generik ataupun antibiotik.

Komposisi QnC Jelly Gamat  
  • Ekstrak Gamat Emas (Teripang Terbaik Kualitas Ekspor)
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen  Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
QNC Jelly Gamat Tidak hanya bisa digunakan sebagai obat dalam ( diminum ) tetapi juga bisa digunakan sebagai obat oles , dan penggunaan Obat QNC Jelly Gamat untuk obat oles biasanya digunakan untuk menyembuhkan bekas luka dan mempercepat penyembuhan luka, selain itu juga digunakan untuk kecantikan seperti membersihkan jerawat , menghaluskan kulit dan lain lain.

Dari hasil penelitian mengenai khasiat dari bahan-bahan QnC Jelly Gamat, menyatakan bahwa QnC Jelly Gamat merupakan pilihan obat untuk luka caesar masih basah yang paling tepat dan layak untuk anda rasakan khasiatnya, aman untuk dikonsumsi serta tidak menimbulkan efek ketergantungan.

Bagi Anda yang berminat untuk memesan produk herbal terbaru yang multikhasiat "QnC Jelly Gamat" ini, caranya cukup mudah dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS / BBM Ke No. 085321848772 (SMS) / PIN 238F40C9 (BBM). Dengan format pemesanan seperti berikut :  
SILAHKAN KETIK :
Kode Produk (QNJ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN :
QNJ : 3 Botol : Aditya Kusuma : D/a. Jln. Khoer Affandi Komplek Griya Indah Permai Blok C2 No.38 Rt.02 / Rw.03 Kel. Cibeureum Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat : 08132612xxxx
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

Untuk setiap pemesanan WAJIB mencantumkan kode produk (QNJ) supaya barang tidak tertukar

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dan pemesanan silahkan klik gambar dibawah

http://apotiktasik.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat Untuk Luka Caesar Masih Basah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2016/03/obat-untuk-luka-caesar-masih-basah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.