Cara Alami Mengobati Filariasis

Posted by Unknown Jumat, 11 September 2015 1 komentar

Cara Alami Mengobati Filariasis 

Sekian lama anda menderita penyakit Filariasis dan telah mencari berbagai macam cara yang efekti dan aman, namun belum juga mendapatkannya? Tapi kini anda tidak perlu khawatir lagi, karena kini telah hadir Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi tepat Cara Alami Mengobati Filariasis Secara Herbal yang efektif dan aman. Namun sebelum membahas mengenai herbal Jelly Gamat Gold-g ini, mari kita simak terlebih dahulu informasi seputar apa itu penyakit filariasis.

Sekilas Mengenai Filariasis

 

Filariasis adalah penyakit zoonosis menular yang banyak ditemukan di wilayah tropika seluruh dunia. Penyebabnya adalah sekelompok cacing parasit nemtoda yang tergolong superfamilia Filarioidea yang menyebabkan infeksi sehingga berakibat munculnya edema.

Gejala yang umum terlihat adalah terjadinya elefantiasis, berupa membesarnya tungkai bawah (kaki) dan kantung zakar (skrotum), sehingga penyakit ini secara awam dikenal sebagai penyakit kaki gajah. Walaupun demikian, gejala pembesaran ini tidak selalu disebabkan oleh filariasis.

 Filariasis biasanya dikelompokkan menjadi tiga macam, berdasarkan bagian tubuh atau jaringan yang menjadi tempat bersarangnya: filariasis limfatik, filariasis subkutan (bawah jaringan kulit), dan filariasis rongga serosa (serous cavity). Filariasis limfatik disebabkan Wuchereria bancrofti, Brugia malayi, dan Brugia timori.

 Gejala elefantiasis (penebalan kulit dan jaringan-jaringan di bawahnya) sebenarnya hanya disebabkan oleh filariasis limfatik ini. B. timori diketahui jarang menyerang bagian kelamin, tetapi W. bancrofti dapat menyerang tungkai dada, serta alat kelamin. Filariasis subkutan disebabkan oleh Loa loa (cacing mata Afrika), Mansonella streptocerca, Onchocerca volvulus, dan Dracunculus medinensis (cacing guinea).

Mereka menghuni lapisan lemak yang ada di bawah lapisan kulit. Jenis filariasis yang terakhir disebabkan oleh Mansonella perstans dan Mansonella ozzardi, yang menghuni rongga perut. Semua parasit ini disebarkan melalui nyamuk atau lalat pengisap darah, atau, untuk Dracunculus, oleh kopepoda (Crustacea).

Penyebab Filariasis

Sudah kita ketahui bahwa penyebab penyakit kaki gajah adalah nyamuk yang menghisap darah orang terkena penyakit kaki gajah dan ditularkan kepada orang yang belum terinfeksi dengan cara menggigit atau menghisap darah. Darah yang terinfeksi dan mengandung larva dan akan ditularkan ke orang lain pada saat nyamuk yang terinfeksi menggigit atau menghipas darah orang tersebut. Penyakit ini ditularkan oleh nyamuk tapi beda dengan penyakit malaria dan demam berdarah, pentakit kaki gajah atau filariasis dapat ditularkan oleh 23 spesies nyamuk dari genus Anopheles, Culex, Mansonia, Aedes & Armigeres. Karena inilah, Filariasis dapat menular dengan sangat cepat. Kalau cacing nya filaria, maka larva mikrofilaria yang dibawa oleh nyamuk akan menyumbat pembuluh dan kelenjar limfe sehingga tidak bisa mengalir ke seluruh bagian tubuh dengan lancar. Akibatnya, terjadilah pembengkakan organ tubuh, seperti pada lengan, kaki atau alat kelamin.

Gejala-gejala yang sering di timbulkan :

  • Demam yang berulang selama 3-5 hari.
  • Pembengkakan Kelenjar getah bening pada bagian kaki, paha, hingga ketiak( seluruh tubuh).
  • Pembengkakan yang terjadi akan merwarna merah, terasa panas dan teraasa sakit.
  • Bila kelenjar getah bening pecah akan mengeluarkan nanah dan darah.
  • Bila penyakit ini mencapai titik keronos, pembesaran-pembesaran pada bagian tertentu susah sembuh.

Pencegahan Penyakit Filariasis

Sebenarnya penyakit Filariasis bisa dicegah asalkan hidup kita sehat jauh dari nyamuk dan kotoran. Berikut pencegahan penyakit Filariasis yang bisa anda lakukan :
  • Berusaha menghindarkan diri dari gigitan nyamuk penular
  • Membersihkan tanaman air pada rawa-rawa yang merupakan tempat perindukan nyamuk, menimbun, mengeringkan atau mengalirkan genangan air sebagai tempat perindukan nyamuk
  • Membersihkan semak-semak di sekitar rumah
  • Tidur menggunakan kelambu
  • Lubang angin (ventilasi) rumah ditutup kawat kasa halus
  • Memakai obat gosok anti nyamuk
  • Melakukan penyemprotan untuk membunuh nyamuk dewasa
  • Memeriksa diri ke puskesmas atau dokter bila tetangga atau keluarga terkena filariasis.
Untuk mengetahui gejala penyakit kaki gajah yang lebih spesifik sebaiknya berkonsultasi ke dokter. Dan Bila anda sudah didiagnosa menderita penyakit Filariasis, maka segeralah konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G sebagai Cara Alami Mengobati Filariasis.

Khasiat dan Keampuhan Jelly Gamat Gold-G Sebagai Cara Alami Mengobati Filariasis

Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Filariasis merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karna itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk herbal Jelly Gamat Gold-G yang dapat mengobati filariasis secara alami.

Tidak hanya itu Jelly Gamat Gold G tidak berbahaya dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai  antiseptik  tradisional. Selain Itu juga bagus untuk atasi filariasis. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Menurut Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama Jelly Gamat Gold G ini memiliki sifat mematikan bakteri dan cacing (antibakteri) bakteri dan cacing yang menjadi penyebab penyakit ini bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus, bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara dan cacing Filaria efektif ampuh di basmi teripang.

Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri dan cacing terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain itu filariasis sembuh dan kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat. Kandungan kandungan tersebut mampu menghentikan perkembangan cacing sehingga terhindar dari resiko penyakit kaki gajah. Jelly gamat Gold G memang menjadi solusi tepat dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis seperti halnya filariasis.

Gamapeptide ini sangat dibutuhkan oleh penderita filariasis, karena memiliki khasiat mencegah pembengkakan kelenjar getah bening, serta membantu mengurangi rasa sakitnya. Selain mengandung gamapeptide, jelly gamat gold- g pun memiliki kandungan protein 55- 85%, lemak 0,8- 1,0%, kolagen 95%, karbohidrat 6- 10% serta vitamin dan mineral lainnya.

Selain gamapeptide, ada juga Glycosaminoglican Acid (GAG’s), Chondroitn dan Saponin yang berkhasiat meningkatkan imunitas tubuh dan bersifat anti virus, Protein Lektin yang mampu berfungsi menghambat aktifitas pengembangan dengan trypsin lektin bersinergi meningkatkan proses pembentukan antibodi tubuh dalam menghalau bakteri ataupun mikroorganisme, seperti yang terjadi pada penderita filariasis ini.

Testimonial

Kaki beliau terus membengkak dan bertambah besar. Setelah terapi dengan meminum dan mengoleskan gamat emas atau Gold-G, beliau tidak lagi demam, dan menjadi lebih bertenaga. Pada perkembangan selanjutnya, beliau dapat berjalan.

Oleh Karena Itu kami merekomendasikan Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Filariasis. Di samping itu kami mencoba membantu mengatasi permasalahan terhadap penyakit. Semoga bermanfaat dan Lekas Sembuh setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan manfaat Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Filariasis , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853.2184.8772 dengan menggunakan format JGD seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G

 Ketik JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tel
 Kirim Via SMS : 0853 2184 8772 Atau Via BBM 238F40C9

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL
( Harga Belum Termasuk Ongkir )



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Alami Mengobati Filariasis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/09/cara-alami-mengobati-filariasis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

manfaat

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.