Cara Ampuh Mengobati ISPA Pada Anak

Posted by Unknown Minggu, 20 September 2015 0 komentar

Cara Ampuh Mengobati ISPA Pada Anak

Anak-anak adalah salah satu yang mudah terserang penyakit ISPA, karena sistem kekebalan tubuh mereka belum terbentuk sepenuhnya. Seringkali orang tua khawatir dengan keadaan anaknya yang terkena ISPA, namun jangan khawatir karena ada JELLY GAMAT GOLD-G yang direkomendasikan oleh para ahli sebagai Cara Ampuh Mengobati ISPA Pada Anak, aman dikonsumsi semua kalangan termasuk anak-anak karena 100% terbuat dari bahan alami. Juga terlah terdaftar di Badan POM TI 114645721 dan tentunya Halal. 


Penyakit ISPA merupakan singkatan dari Infeksi Saluran Pernapasan Akut, yakni infeksi yang menyerang saluran pernapasan mulai dari bagian sinus, tenggorokan, hidung, faring dan laring. Penyakit ini biasanya terjadi pada musim pancaroba yang mengakibatkan meningkatnya sirkulasi virus di udara. Bukan hanya orang dewasa, anak-anak pun bisa terkena penyakit ini. Jika terjadi perubahan musim dari musim panas ke musim dingin ataupun sebaliknya, biasanya anak-anak mengalami penurunan daya tahan tubuh sehingga kondisi kesehatan mereka sangat rentan terhadap penyakit ini.

Kondisi ini menyebabkan fungsi pernapasan menjadi terganggu. Jika tidak segera ditangani, ISPA dapat menyebar ke seluruh sistem pernapasan tubuh. Tubuh tidak bisa mendapatkan cukup oksigen karena infeksi yang terjadi dan kondisi ini bisa berakibat fatal, bahkan mungkin kematian.

Penyebab Penyakit  ISPA

Penyebab ISPA bisa terjadi karena serangan mikroorganisme virus, bakteri dan jamur. Dari tiga penyebab ISPA ini, viruslah yang sering menimbulkan ISPA. Berikut beberapa mikroorganisme yang membuat ISPA muncul:
  • Adenovirus. Gangguan pernapasan seperti pilek, bronkitis, dan pneumonia bisa disebabkan oleh virus ini yang memiliki lebih dari 50 jenis.
  • Rhinovirus. Ini adalah jenis virus yang menyebabkan pilek. Tapi pada anak kecil dan orang dengan sistem kekebalan yang lemah, pilek biasa bisa berubah menjadi ISPA pada tahap yang serius.
  • Pneumokokus. Ini adalah jenis bakteri yang menyebabkan meningitis. Tapi bakteri ini bisa memicu gangguan pernapasan lain, seperti halnya pneumonia.

Gejala Penyakit ISPA

Gejala ISPA pada anak sama seperti halnya yang terjadi pada orang dewasa, biasanya ditandai melalui beberapa gejala seperti batuk, sesak nafas, pilek, demam, nyeri tenggorokan, sakit kepala, suara serak dan tubuh yang lemas. Gejala seperti ini walaupun terlihat tidak terlalu parah, namun akan membahayakan jika telah berubah menjadi penyakit ISPA Pneumonia yang paling tinggi dalam klasifikasinya. Menurut WHO, ISPA dapat membunuh kurang lebih 2,6 juta anak-anak setiap tahunnya di seluruh dunia.

 Nah untuk itu di sini saya rekomendasikan produk kesehatan dari teripang laut " Jelly Gamat Gold-G " sebagai Cara Ampuh Mengobati ISPA Pada Anak yang man tanpa efek samping karena hanya terbuat dari tgeripang laut saja (100% alami) tanpa tambahan zat kimia berbahaya.Produk ini dapat di kinsumsi oleh semua usia termasuk anak-anak.Keamanan Jelly Gamat Gold-G untuk di konsumsi sudah trebukti dengan terdaftarnya jelly gamat gold-g di BPOM TI 114645721  

Jelly Gamat Gold-G Cara Ampuh Mengobati ISPA Pada Anak


 Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol dan "CELL GROWTH FACTOR" yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan, sehingga penyakit ISPA pada anak ini akan segera sembuh dan anak bisa pulih kembali.

 Selain itu, kandungan dari Jely Gamat Gold-G yang paling istimewa adalah kandungan Zat Gamapeptide (tidak dimiliki species lain) berkhasiat untuk mencegah inflamasi / peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, serta 3x mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam.

Menurut dr. Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold G mengandung Antiseptik Alamiah yang mampu membunuh bakteri penyebab penyakit ISPA dan aman untuk anak-anak serta tidak akan menimbulkan efek samping terhadap anak.

Pada penelitian Ridzwan Hasyim dari Departemen Ilmu Biokimia, Universitas Kebangsaan Malaysia. Penelitian membuktikan bahwa "Cell Growth Factor" sendiri terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6 dan 9, mineral, chromium, kondroitin dan glukosamin yang kesemuanya bersatu-padu dalam mengobati ISPA. Oleh karena itu Jelly Gamat Gold-G sangat tepat apabila digunakan sebagai Obat Herbal Penyakit ISPA Pada Anak.

 Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Cara Ampuh Mengobati ISPA pada Anak dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G merupakan pilihan terbaik yang ampuh untuk menyembuhkan ISPA. Oleh itu bagi Anda yang memiliki anak mendenderita penyakit Infeksi Pernafasan Akut Atau ISPA segera obati dengan Jelly Gamat Gold-G obat herbal alami yang sangat berkhasiat sekali untuk menyembuhkan penyakit ISPA.

Jika anda berminat untuk memesan produk jelly gamat gold-g,silahkan anda kirimkan format pemesanan berikut ini via sms ke no 0853 2184 8772 dan isi format pemesanan tersebut dengan data diri anda.

FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G

Ketik JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tel
Kirim Via SMS : 0853 2184 8772 Atau Via BBM 238F40C9

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL )
( Harga Belum Termasuk Ongkir )


 Pesan Sekarang Juga ...!!!

                              
 Artikel : Cara Ampuh Mengobati ISPA Pada Anak



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Ampuh Mengobati ISPA Pada Anak
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/09/cara-ampuh-mengobati-ispa-pada-anak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.