Cara Ampuh Mengatasi Mioma Uteri

Posted by Unknown Senin, 14 September 2015 0 komentar

Cara Ampuh Mengatasi Mioma Uteri 

Mioma Uteri yang anda derita Tak Kunjung Sembuh ??? Namun Ingin diobati dengan Pengobatan yang Aman dan Alami ??? Nah, disini Kami Rekomendasikan kepada anda Jelly Gamat Gold G sebagai Cara Ampuh Mengatasi Mioma Uteri yang terbuat dari bahan alami sangat aman untuk di konsumsi dan berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit berat atau ringan termasuk mioma uteri.Berikut penjelasan lebih lengkapnya :

Sekilas Mengenai Mioma Uteri


Penyakit mioma uteri merupakan salah satu penyakit yang di derita oleh perempuan selain kista, kanker serviks, atau kanker payudara. Mioma uteri ini adalah tumor jinak yang tumbuh pada dinding rahim. Mioma juga disebut mioma, myom, tumor otot rahim atau tumor fibroid, karena berasal dari sel jaringan fibro.

 Sering kali tumor jinak rahim ke arah rongga ini membesar dan bertumbuh keluar dari mulut rahim. Tumor yang ada dalam rahim dapat tumbuh lebih dari satu, teraba seperti kenyal, bentuknya bulat dan berbenjol-benjol sesuai ukuran tumor. Beratnya bervariasi, mulai dari beberapa gram saja, namun bisa juga mencapai 5 kilogram atau lebih. Sebelum mioma uteri ini semakin parah dan memperburuk kondisi kesehatan anda, segera atasi sekarang juga dengan menggunakan obat jelly gamat.

Penyebab Mioma Uteri

 Penyebab terjadinya miom masih belum jelas diketahui, meski terdapat dugaan faktor turunan mempunyai peranan terhadap penyakit ini. Bilamana terdapat wanita lain dalam keluarga yang mempunyai miom, mungkin Anda juga dapat mempunyai miom.

Pertumbuhan miom juga dikendalikan oleh faktor hormonal, terutama hormon estrogen. Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi, dan dapat bertambah besar dengan cepat selama kehamilan, yang mana kadar estrogennya sangat tinggi. Miom biasanya menyusut setelah menopause ketika kadar estrogen menurun. Hormon lain misal progesteron, juga dapat mempengaruhi pertumbuhan miom.

Faktor-faktor lain yang juga berpengaruh adalah ketidakseimbangan emosi misal sering stres, daya tahan tubuh rendah, gaya hidup yang tidak seimbang, semua itu menyebabkan gangguan pada hormon dan kemungkinan timbul miom. Ukuran besar-kecilnya miom juga dipengaruhi oleh jumlah kalori pada tubuh karena timbunan kalori dalam tubuh mempengaruhi pertumbuhan miom. Makin gemuk seseorang, makin banyak timbunan kalorinya, dan membuat miom tumbuh cepat.

Miom juga dapat terjadi karena adanya faktor bakat, yang kemudian dipicu oleh rangsangan-rangsangan hormon (karena emosi tidak stabil), makan sembarangan dan berat badan yang berlebihan. Rangsangan-rangsangan tersebut yang membuat pertumbuhan miom lebih cepat. Namun pertumbuhan miom paling sedikit memerlukan waktu sekitar 8 tahun.

Infeksi dan jamur di dalam rahim juga bisa menjadi perangsang pertumbuhan miom atau memungkinkan miom tumbuh kembali walaupun telah diangkat. Oleh karena itu kebersihan alat kelamin, berat badan tubuh, dan keseimbangan emosi harus dijaga agar miom tidak terangsang pertumbuhannya. 

Gejala  Penyakit Mioma Uteri

Sebagian penyakit ini ditemukan secara kebetulan pada saat pemeriksaan panggul rutin. Gejala yang timbul bergantung pada lokasi dan besarnya tumor, namun yang paling sering ditemukan adalah :
  • Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
  • Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.
Nah untuk anda yang menderita miom tak perlu khawatir dan cemas kami sebagai distributor obat herbal secara online akan membantu anda dalam Mengatasi Miom Uteri solusi terbaik untuk anda yang menderita miom adalah dengan obat herbal Jelly Gamat Gold G yang mampu menyembuhkan miom dengan cara alami dan tradisional dan menyembuhkan dengan tuntas sampai ke akarnya.

Jelly Gamat Gold-G Obat Ampuh Untuk Mengatasi Mioma Uteri

 Jelly Gamat Gold G ini memiliki kandungan-kandungan yang sangat baik untuk pengobatan mioma uteri, kandungan-kandungan yang terdapat pada jelly gamat gold g sebagai obat penyakit mioma uteri diantaranya Gamapeptide, Kandungan tersebut bermamfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda.

obat mioma uteri dari jelly gamat gold g ini juga mengandung Glikosidan dan holoturine yang bersifat anti kanker dan anti tumor, juga mampu menonatifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan lain dan juga mampu mencegah terjadinya penggupulan darah mengurangi kekentalan darah sehingga tidak heran lagi jika jelly gamat gold g ini dipercaya sebagai obat mioma uteri.

Berdasarkan penelitian Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Karena dalam teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan dasar dalam pembuatan Jelly Gamat Gold G, ditemukan senyawa antitumor lain yang disebut Filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada sel tumor. Filinopsida A menyebabkan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. Begitu pula pada kasus penyakit miom senyawa Filinopsida A mencegah penyakit miom (Tumor dinding rahim) mendapatkan pasokan nutrisi sehingga miom tidak berkembang 

Keampuhan Jelly Gamat Gold G mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk.

Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Testimonial

  • Nama : Endang Sujiati
  • Usia : 61 Tahun
  • No. SSP : 8033568
  • Alamat : Tanjong Pandan, Belitung
Dengan Obat herbal miom ( mioma uteri ) Jelly gamat gold-g yang di konsumsi secara rutin dapat menyembuhkan mioma. Berikut ini merupakan sebagaian testimoni dari pasien kami. “Berawal dari pendarahan terus-menerus selama 5 hari hingga akhirnya harus dirawat di rumah sakit membuat saya berpikir pasti ada sesuatu yang tidak beres di tubuh saya, ujar Ibu Endang asal Tanjung Pandan Belitung. 

Semua terjawab ketika dokter di Tanjung Pandan mengatakan bahwa terdapat mioma di organ reproduksi saya sebesar 7 cm, dan harus segera diangkat dengan tindakan operasi
Saat itu saya bertahan belum mau dioperasi dan atas dukungan keluarga kami mencari jalan lain dan memilih berobat ke salah satu rumah sakit besar di Jakarta sebagai pilihan kedua, namun ternyata hasilnya tetap sama mioma ini sudah besar dan harus segera diangkat.

Di ruang tunggu rumah sakit tersebut tanpa sengaja saya bertemu dengan seseorang yang menawarkan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G obat herbal miom . Seseorang yang tidak saya kenal, namun ternyata membawa perubahan dalam hidup saya Setelah saya mengkonsumsi obat herbal miom ini, Dalam sehari saya minum 3×1 sdm obat herbal miom dari Gold G. 

Setelah kembali ke belitung pun obat herbal miom jelly gamat gold-g pun terus saya konsumsi hingga 5 bulan kemudian tepatnya september 2007, tiba waktunya untuk kembali kontrol ke Jakarta. Ternyata benar! Mioma sudah mengecil menjadi 1.5 cm. Dokter mengatakan, “Kondisi Ibu sudah jauh lebih baik, operasi tidak perlu dilakukan.” Luar biasa bagi saya, dan di awal tahun 2008 saat kembali dilakukan pemeriksaan mioma tersebut sudah tidak ada lagi. Khasiat obat herbal miom dari Jelly Gamat Gold-G memang luar biasa !! 

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan manfaat dari Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Ampuh Mengatasi Mioma Uteri, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0853 2148 4772 dengan menggunakan format JGD seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G

Ketik JGD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tel
Kirim Via SMS : 0853 2184 8772 Atau Via BBM 238F40C9

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec. Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx 

Pemesanan Wajib Menggunakan Format “JGD” karena “JGD” adalah kode produk jadi anda wajib mencantumkan dalam setiap pembelian

Harga Terbandrol Rp 180.000,00/btl ( isi 320mL )
( Harga Belum Termasuk Ongkir )

 Pesan Sekarang Juga ...!!! 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Ampuh Mengatasi Mioma Uteri
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/09/cara-ampuh-mengatasi-mioma-uteri.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.