Cara Tradisional Tuntaskan Demam Berdarah

Posted by Unknown Selasa, 22 Maret 2016 1 komentar

Cara Tradisional Tuntaskan Demam Berdarah

Solusi Tepat Dalam Mengatasi Penyakit Demam Demam Berdarah Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Yang Terbuat Dari Bahan-Bahan Alami Pilihan Tanpa Efek Samping

Obat Herbal multikhasiat "QnC Jelly Gamat"merupakan obat herbal  yang sudah terbukti ampuh dan aman dalam mengatasi penyakit demam berdarah,karena tebuat dari bahan dasar alami yaitu hewan laut berjenis teripang emas dan kandungan bahan herbal lainnya yang sudah terbukti khasiat serta manfaatnya.QnC Jelly Gamat Di Produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, Dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam serta telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan yang pasti adalah Halal.

PENYAKIT DEMAM BERDARAH

di musim penghujan pasti wabah penyakit demam berdarah dimana-mana , ditambah jika lingkungan kita tidak bersih tempat / wadah air tidak beraturan yang dapat mengundang jentik nyamuk berkembang .
 
 Demam Berdarah Dengue atau disingkat DBD disebabkan oleh virus dengue yang ditularkan lewat gigitan nyamuk Aedes aegipty atau Aedes albopictus berkelamin betina. Nyamuk berkaki belang-belang putih ini menggigit manusia di siang hari. 
Virus dengue terdiri dari empat jenis (strain), yakni dengue tipe 1, 2, 3 dan 4. Namun tipe yang dominan di Indonesia adalah tipe 3. Virus dengue menyebabkan gangguan pada pembuluh darah kapiler dan sistem pembekuan darah sehingga mengakibatkan perdarahan, dapat menimbulkan kematian.

Gejala Penyakit Demam Berdarah

Gejala demam berdarah umumnya akan terlihat pada tiga hingga empat belas hari setelah masa inkubasi dan biasanya diawali dengan demam tinggi yang bisa mencapai suhu 41 derajat celsius. Masa inkubasi adalah jarak waktu antara virus pertama masuk ke dalam tubuh sampai gejala pertama muncul. Sampai timbul bintik-bintik merah pada kulit penderita DBD.

Jika Anda mengalami gejala seperti flu dan demam selama lebih dari satu minggu, sebaiknya periksakan diri Anda ke dokter. Ciri-ciri spesifik dari gejala DBD, yaitu demam tinggi hingga mencapai 41 derajat celsius, sakit kepala, nyeri sendi, otot, dan tulang, hingga rasa sakit di belakang mata.
 
Beberapa langkah yang dapat kita lakukan untuk mencegah penyakit Demam Berdarah
  • Mensterilkan rumah atau lingkungan sekitar rumah Anda, misalnya dengan penyemprotan pembasmi nyamuk.
  • Membersihkan bak mandi dan menaburkan serbuk abate agar jentik-jentik nyamuk mati.
  • Menutup, membalik, atau jika perlu menyingkirkan media-media kecil penampung air lainnya yang ada di rumah Anda.
  • Memasang kawat anti nyamuk di seluruh ventilasi rumah Anda.
  • Memasang kelambu di ranjang tidur Anda.
  • Memakai anti nyamuk, terutama yang mengandung N-diethylmetatoluamide (DEET) yang terbukti efektif. Namun jangan gunakan produk ini pada bayi yang masih berusia di bawah dua tahun.
  • Mengenakan pakaian yang cukup bisa melindungi Anda dari gigitan nyamuk.

Cara Tradisional Tuntaskan Demam Berdarah Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Yang Terkandung Dalam QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal terbaru yang kami pasarkan.QnC Jelly Gamat diproduksi oleh PT. Bijaksan Maju Utama,yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang herbal. QnC Jelly Gamat di pasarkan oleh Cv. Peduli Semesta Alam.
 
QnC Jelly Gamat adalah suplemen kesehatan herbal alami berbentuk jelly yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan 100% Herbal alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Memiliki khasiat dan manfaat yang sangat penting sebagai penunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Komposisi QnC Jelly Gamat
  • Ekstrak Gamat Emas (Teripang Terbaik Kualitas Ekspor)
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen  Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari salah satu spesies hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang Emas , Teripang Emas ini biasa dikenal dengan sebuatan Gamat . Gamat yang dijadikan bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat ini merupakan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus , Gamat spesies Golden Stichopus Variegatus merupakan spesies Gamat terbaik didunia dan satu-satunya sepesies yang mengandung Gamapeptide . Kandungan Gamapeptide ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat , sebagai anti inflamasi/peradangan , dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik/anti nyeri 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol .

Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa obat demam berdarah QnC Jelly Gamat dapat melancarkan peredaran darah . QnC Jelly Gamat juga mengandung beberapa kandungan aktif seperti kandungan Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mineral , Mukopolisakarida , Glucasaninoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Chondroitin , Omega-3, 6, dan 9 serta Asam Amino yang mampu mengatasi serta menormalkan darah penderita penyakit Demam Berdarah , selain itu kandungan-kandungan tersebut mampu menormalkan suhu demam penderita Demam Berdarah .

Kandungan Antiseptik Alamiah yang terkandung didalam gamat memiliki sifat anti bakteri sehingga mampu membunuh berbagai macam jenis bakteri dan virus termasuk  virus dengue. Sementara itu kandungan Protein dan Kolagen yang tinggi didalam gamat mampu berperan sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh serta membangun daya tahan tubuh agar lebih baik. Sementara itu kandungan Gamapeptide mampu mengencerkan darah yang kental akibat turunnya trombosit, memperbaiki sirkulasi yang terhambat sebagai efek samping terjangkit virus dengue.

Bagi Anda yang berminat untuk memesan produk herbal terbaru yang multikhasiat "QnC Jelly Gamat" ini, caranya cukup mudah dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS / BBM Ke No. 085321848772 (SMS) / PIN 238F40C9 (BBM). Dengan format pemesanan seperti berikut :
SILAHKAN KETIK :
Kode Produk (QNJ) : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN :
QNJ : 3 Botol : Aditya Kusuma : D/a. Jln. Khoer Affandi Komplek Griya Indah Permai Blok C2 No.38 Rt.02 / Rw.03 Kel. Cibeureum Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat : 08132612xxxx
Kirim Ke >> 085321848772 (Layanan SMS) / PIN 238F40C9 (BBM)


Untuk setiap pemesanan WAJIB mencantumkan kode produk (QNJ) supaya barang tidak tertukar

Untuk informasi lebih lengkap mengenai harga dan pemesanan silahkan klik gambar dibawah

http://apotiktasik.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Tradisional Tuntaskan Demam Berdarah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2016/03/cara-tradisional-tuntaskan-demam.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Leona Knight mengatakan...

Saya didiagnosis Herpes 2 tahun yang lalu dan saya telah mencoba semua cara yang mungkin untuk mendapatkan obatnya tetapi tidak berhasil, sampai saya melihat sebuah posting di forum kesehatan tentang seorang Dokter Herbal (Dr Akhigbe) yang menyiapkan obat-obatan herbal untuk menyembuhkan semua jenis. penyakit termasuk Herpes, pada awalnya saya ragu, apakah itu nyata tetapi memutuskan untuk memberinya percobaan, ketika saya menghubungi Dr Akhigbe melalui Emailnya: drrealakhigbe@gmail.com dia membimbing saya dan menyiapkan obat herbal dan mengirimkannya kepada saya melalui jasa pengiriman kurir, ketika saya menerima paket (jamu) Dia memberi saya petunjuk tentang cara mengkonsumsinya, saya mulai menggunakannya seperti yang diperintahkan dan saya berhenti mendapatkan wabah dan luka mulai menghilang, bisakah Anda percaya saya sembuh dari virus mematikan ini dalam dua hingga tiga minggu dan pemberitahuan perubahan di tubuh saya. Berhari-hari menggunakan PEMULIHAN ini, tidak bisa mempercayai penyembuhan pada awalnya sampai saya melihatnya sebagai HERPES saya sembuh seperti sihir Dr Akhigbe juga menggunakan obat herbal untuk menyembuhkan penyakit seperti, HIV, HERPES, KANKER, ALS, PENYAKIT KRONIS, PENYAKIT JANTUNG , LUPUS, ASTHMA, DIABETES HEPATITIS A DAN B.ECZEMA, BACK PAIN, INFEKSI EKSTERNAL, ASTHMA, MALARIA, DEMAM BERDARAH, BACTERIA DIARRHEA, RABI, PROGERIA, MENINGITIS, EPILEPSI, STONE, GULA HULU, GELOMBANG HUBUNGI JUGA, GULA HAK THYROID, DINGIN & FLU, PENYAKIT GINJAL, ACME. API LUKA. dll. Hubungi dokter herbal yang hebat ini hari ini bapak obat herbal. via Email: drrealakhigbe@gmail.com atau whatsapp dia +2349010754824 dan sembuh secara permanen. Dia nyata..website: https: drrealakhigbe.weebly.com

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.