Cara Menghilangkan Amandel Tanpa Operasi

Posted by Unknown Senin, 19 Oktober 2015 1 komentar

Cara Menghilangkan Amandel Tanpa Operasi

Kini penyakit amandel sudah merajalela dan banyak orang menganggap bahwa penyakit yang satu ini hanya dapat di sembuhkan dengan proses operasi.Sebetulnya pernyataan itu tidaklah nyata,karena sekarang ini telah hadir sebuah solusi yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit amandel dengan Cara Alami Menghilangkan Amandel Tanpa Operasi dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang mampu menyembuhkan amandel sampai tuntas,100% HALAL tidak menimbulkan efek samping,seta telah terdaftar di BPOM RI nomor registrasi TI 114645721.

Ulasan Mengenai Penyakit Amandel

Amandel yang merupakan salah satu jenis gangguan penyakit pada organ mulut dan sekitarnya bukan sebuah fenomena baru. Amandel mudah menyerang tak hanya pada anak-anak namun dapat menghinggapi orang dewasa. Amandel terletak pada kedua ujung belakang lipatan mulut. Amandel disebut juga dengan tonsil. Amandel yang gejala awalnya ditandai dengan terjadinya peradangan pada bagian kedua tonsil yang disebabkan oleh adanya kuman, bakteri atau virus yang berlebihan serta faktor lainnya yang memicu terjadinya peradangan pada amandel.

Amandel yang dalam bahasa medis disebut Tonsilitis, yang secara umum dapat mengakibatkan seseorang yang terserang amandel tidak dapat menelan dengan baik dan agak kesulitan bernapas. Amandel atau tonsilitis juga merupakan salah satu gangguan kesehatan yang menjalar pada gangguan THT ( Telinga, Hidung dan Tenggorokan ),berdasarkan lama terjangkitnya amandel di bedakan menjadi dua fase :
  • Amandel Akut adalah penyakit amandel yang berlangsung kurang dari 3 minggu
  • Amandel Kronis adalah penyakit amandel yang terjadi 7 kali dalam setahun,5kali selama dua tahun,atau 3 kali setahun secar berturut-turut.

BEBERAPA FAKTOR PENYEBAB AMANDEL

  • Faktor makanan. Makanan yang banyak mengandung bahan pengawet, perasa, pemanis buatan dan pewarna kimia menjadi salah satu faktor utama yang dapat menyebabkan peradangan.
  • Kurangnya konsumsi vitamin C. Perlu diketahui, dalam 1 hari minimal tubuh membutuhkan vitamin C sebanyak 500 miligram, dan diseimbangkan dengan komponen gizi lainnya.
  • Terlalu sering mengkonsumsi makanan yang pedas.
  • Kurangnya konsumsi air putih. Tubuh membutuhkan cairan setara dengan minimal 8-10 gelas air putih/hari, atau sama dengan 1,5-2 liter per hari.
  • Kurang sadar dengan kebersihan ketika sebelum dan menyentuh makanan, misalnya mencuci tangan.

GEJALA AMANDEL

Gejala utama dari amandel adalah sakit tenggorokan yang parah yang berlangsung lebih dari 2 hari dan melibatkan radang amandel. Gejala lain dari amandel mungkin termasuk :
  • Bengkak dan sakit kelenjar (kelenjar getah bening) di sisi leher
  • Sulit atau sakit saat menelan
  • Bau mulut
  • Demam dan menggigil
  • Kelelahan dan sakit kepala
  • Perut sakit
  • Pembesaran amandel dan memerah dengan bintik-bintik putih / kuning bernanah
  • Pernapasan berisik atau mendengkur (karena pembesaran amandel menghalangi saluran udara).
Solusi yang dapat anda gunakan dalam menyembuhkan penyakit amandel tanpa harus melakukan operasi dengan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan yaitu dengan menggunakan Cara Menghilangkan Amandel Tanpa Operasi dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang merupakan produk suplemen kesehatan pengobatan yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati penyakit amandel secara efektif.

Cara Menghilangkan Amandel Tanpa Operasi Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Terbukti Ampuh Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah obat herbal alami pilihan yang sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit amandel dengan cara yang alami sehingga tidak perlu dilakukan operasi , selain dapat membantu menyembuhkan penyakit amandel Jelly Gamat Gols- G juga dapat digunakan dalam menyembuhkan berbagai penyakit yang lain . dari mulai yang akut hingga penyakit yang kronis . Bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat Gold- G yaitu teripang / gamat emas pilihan yang memiliki spesies terbaik yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus . Spesies tersebut merupakan sebuah spesies terbaik dibandingkan spesies yang lainnya , karena dalam spesies tersebut memiliki kandungan aktif dan kandungan gizi yang sangat lengkap , kandungan aktif yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega 3,6, dan 9
  • Asam Amino
Selain itu juga terdapat kandungan aktif lain yang terdapat dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yaitu kandungan Gamapeptide,dimana kandungan Gamapeptide memiliki manfaat untuk :
  • Mengobati dan mencegah infalamasi (peradangan)
  • 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka
  • 3 kali lebih cepat menghilangkan rasa sakit
  • Menstabilakn emosi
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Antiseptik alamiah
Bukan hanya itu saja, didalam teripang emas tekandung CELL GROWTH FACTOR atau yang dikenal sebagai faktor regenerasi sel. Yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang rusak/sakit bahkan membusuk akan sembuh dan pulih kembali berkat kandungan tersebut. Teripang emas yang kaya akan Grow Factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel yang rusak (penyambuhan).Teripang juga memiliki kemampuan sebagai anti-virus, anti bakteri, anti jamur dan anti kanker.

Jelly gamat Gold-g mengandung banyak sekali zat yang sangat baik untuk tubuh kita sehingga tidak heran jika jelly gamat gold-g ini sangat ampuh untuk pengobatan berbagai macam penyakit, baik penyakit yang biasa maupun kronis.Tidak perlu khawatir dalam memilih Jelly Gamat Gold-G karena telah terbukti mendapatkan legalitas dan izin resmi seperti :
  • Terdaftar di Malaysia Food and Drug Administration, dengan pendaftaran no. MAL 0611420T.
  • Terdaftar di Administrasi Makanan dan Obat Indonesia, dengan pendaftaran no. BPOM RI TI 114645721
  • Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no:. JAKIM / (22,00) / 492/2/1
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
 

Testimoni Konsumen Yang Telah Berhasil Sembuh Dari Penyakit Amandel Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Nama      : Yovella
Umur      : 4 Tahun
Asal        : Lampung
Penyakit : Radang Amandel
Produk    : Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber

Yovella berhasil sembuh dari radang tenggorokan setelah mengkonsumsi obat herbal tuntaskan amandel jelly gamat gold-g secara teratur dan dengan dosis yang telah ditentukan, sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38 derajat C, bahkan sampai 40,2o derajat C. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama -+ 1 (satu) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.

Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya, pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.

Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan jelly gamat gold-g dan saat itu saya langsung tertarik, selanjutnya saya coba memberikan kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan radang tenggorokannya sembuh, sampai sekarang saya rutin memberikan gold-g.

Itulah khasiat yang terkandung dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Menghilangkan Amandel Tanpa Operasi berikut testimoni konsumen kami yang berhasil sembuh dari penyakit amandelnya,Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi cerdas untuk anda,pengobatan secara herbal tanpa efek samping,efektif menyembuhkan penyakit dari akarnya ,mudah di dapat,dan harganya juga bersahabat juga bebas toksin ( zat kimia berbahaya bagi tubuh ).Jadi tidak heran,Jelly Gamat Gold-G menjadi obat herbal yang paling banyak di cari oleh masyarakat,dan pastikan anda mendapatkan Jelly Gamat Gold-G yang asli hanya di tempat kami

Jika Anda berminat mencoba Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Menghilangkan Amamdel Tanpa Operasi anda bisa memesan obatnya kepada kami.Cara mendapatkannya cukup mudah sekali,anda tinggal mengirimkan SMS/BBm sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut :

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

SILAHKAN KETIK ....

JGD : Jumlah Pesanan : Nama  : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 ( SMS ) 238F40C9 ( BBM )

CONTOH PEMESANAN

JGD : 4 Botol : Erlan Ginanjar : D/a JL Tentara Pelajar No 120 Rt.o3 / Rw 05 Kel. Setiajaya kec.   Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0812 2074 xxxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT!!! JGD adalah kode pemesanan yang wajib anda cantumkan disetiap pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold g Jika pemesanan tidak menggunakan format JGD maka sms/bbm yang anda kirim tidak dapat kami proses dan obat tidak akan kami kirim.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,00/btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)



Pesan Sekarang Juga !!!

 



Terimakasih Telah Berbelanja Di Website Kami,

Semoga Bermanfaat Dan Semoga Cepat Sembuh




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Menghilangkan Amandel Tanpa Operasi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://apotiktasik.blogspot.com/2015/10/cara-menghilangkan-amandel-tanpa-operasi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sifilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Sifilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Umumnya, infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah.

Jika Anda memiliki pertanyaan seputar penyakit kelamin yang anda rasakan, jangan ragu untuk bertanya pada kami karena isi konsultasi aman terjaga, privasi pasien terlindugi, dan anda bisa tenang berkonsultasi langsung dengan kami. Anda dapat menghubungi hotline di (021)-62303060 untuk berbicara dengan ahli Klinik Apollo, atau klik website bawah ini untuk berkonsultasi dengan ahli klinik Apollo.

Posting Komentar

Apotik Tasik | Copyright of Agen Resmi Obat Herbal Online.